-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Satresnarkoba Bekuk Pria Bandar Sabu Asal Selok Awar Awar

Lumajang,  www.lintasone.com - Kembali Satuan Reserse Narkoba Polres Lumajang Jawa Timur, mengamankan terduga pengedar sabu. Inisial 'H' (35) warga Desa Selok Awar - Awar Kecamatan Pasirian, diamankan berikut barang bukti kemarin sore.

Nampak semakin garang, ungkap kali ini kian menambah catatan tersangka dari ungkap yang dilakukan sebelumnya. Kapolres Lumajang AKBP Dewa Putu Eka D. S.I.K., M.H. dikonfirmasi melalui Kasat Resnarkoba AKP Ernowo menegaskan, jangan bermain - main dengan narkoba jika tidak ingin berhadapan dengan hukum.

Ernowo mengutarakan, ungkap kali ini bermula dari informasi yang disampaikan masyarakat, kemudian ditindak lanjuti. Hasilnya, selain mengamankan terduga pelaku, pihaknya juga menyita sejumlah barang bukti, salah satu diantaranya sabu seberat 5,28 gram.

"Saudara 'H' ini kami amankan kemarin sore. Tepatnya di pinggir jalan di Dusun Rekesan Desa Bagu Kecamatan Pasirian. Untuk kepentingan penyidikan, yang bersangkutan saat ini kami tahan di rutan Mapolres Lumajang," sebut Ernowo, Rabu (23/3/2022).

Tak hanya mengamankan berhasil mengamankan pelaku dan barang bukti berupa sabu, polisi juga menyita barang bukti lain berupa klip plastik berisi sabu, 2 buah Handphone beserta SIM-card dan 1 unit mobil. 

Modus terduga pelaku terbongkar dan akhirnya berujung terancam di bui. Ernowo menegaskan, jika pihaknya akan terus melakukan pengembangan, guna mengungkap adanya dugaan keterlibatan pelaku lain.

"Yang bersangkutan akan kita kenakan pasal 114 ayat (2) dan atau Pasal 112 ayat (2) No 35 tahun 2009, tentang Narkotika," imbuh Ernowo. 

Reporter : atman.

0 Response to "Satresnarkoba Bekuk Pria Bandar Sabu Asal Selok Awar Awar"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Dirgahayu RI Ke-79

Ketua MKKS SMKN Kab Pasuruan Mengucapkan Dirgahayu RI Ke-79

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel