-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Warteg Gratis Urun Berkah Jember, Bulan Ramadhan Buka Sore Hari

Jember, lintasone.com - Warteg Gratis Urun Berkah yang berlokasi  di Jalan Pertigaan Karimata Gunung Batu mungkin satu- satunya Warung gratis di Jember yang buka tiap hari, mulai hari Senin- Jumat dan ini gratis tanpa syarat. Buka mulai jam 11.00 WIB sampai habis. Kebanyakan, warung gratis hanya buka 1 hari dalam 1 minggu, tiap hari Jumat saja.
 "Warteg urun berkah, warung  makan gratis tanpa syarat. Tanpa embel- embel. Siapapun boleh makan gratis. Tidak melihat  kaya, miskin, muslim non muslim. Benar- benar gratis tanpa syarat, biasanya  ada embel- embelnya, bayar se- ikhlasnya, bayar dengan do'a. Di Warteg Urun Berkah tidak ada." Terang Gatot Sunyoto, Manager Warteg Gratis Urun Berkah, Rabu (2/3/2022).

Lebih lanjut, Tanpa embel- embel, tanpa kita minta, Allah lah yang akan membantu. Orang- orang, mulai Senin sampai Jumat makan di sini, Sabtu dan Minggu libur.
"Insya Allah, kalau Allah ijinkan, Sabtu- Minggu  kita rencanakan  buka. Ini sudah kita pikirkan. " Paparnya.

Terkait Bulan Ramadhan nanti, Warteg tetap buka tapi sore hari, mulai jam 16.00 WIB. Bulan puasa, Warteg Urun Berkah juga  meyediakan nasi kotak untuk buka puasa di Masjid Babussalam.
"Kiita sediakan buka puasa bersama. Mau ke Warteg atau ke sini ( Masjid Babussalam) juga boleh. Kita juga mengadakan Sholat maghrib berjamaah di Warteg urun berkah." Imbuh Gatot.
Warteg Gratis Urun Berkah,  juga memberikan fasilitas gratis  untuk pengunjung , yaitu   Wifi gratis  dan Kopi Gratis."Hingga saat ini, masih ada warga yang setelah makan mau bayar. Tidak percaya kalau ada warung gratis." Pungkasnya.
( herry)

0 Response to "Warteg Gratis Urun Berkah Jember, Bulan Ramadhan Buka Sore Hari"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Dirgahayu RI Ke-79

Ketua MKKS SMKN Kab Pasuruan Mengucapkan Dirgahayu RI Ke-79

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel