-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Babinsa Koramil 19, kodim 0104 Gelar Bersama Para Santri Bustanul Hidayah

Aceh Timur, lintasone.com - Serda Sandari Babinsa Koramil 19/Idm, Kodim 0104/ Aceh Timur, melakukan Komunitas Sosial (Komsos) dengan Santri Bustanul Hidayah, di Desa Alue Ie Mirah, Kecamatan Indra Makmu, Aceh Timur, Kamis (07/04/2022). 

"Pondok pesantren mempunyai peran penting dalam sebuah kemajuan bangsa karena ponpes juga ikut andil dalam kemajuan bangsa khususnya di bidang ilmu pengetahuan dan pendidikan agama Islam yang bertujuan membentuk karakter manusia yang berahlakul karimah," ungkap, Serda Sandari. 

Dalam Komsosnya, Babinsa Serda Sandari mengajak kepada para santri agar selalu semangat dalam menuntut ilmu karena para santri merupakan generasi penerus bangsa Indonesia dimasa yang akan datang.

"Adik-adik santri ini harus semangat belajar, tingkatkan disiplin dalam berkehidupan dilingkungan pondok pesantren dan juga tingkatkan nilai-nilai patriotisme dan nasionalisme karena yang akan mengisi bangsa ini kedepannya adalah generasi muda seperti kalian,".

Lanjut, Babinsa juga mengajak seluruh Santri untuk mempersiapkan diri bila ada yang berkeinginan untuk menjadi Prajurit TNI-AD lewat jalur santri yang telah dicanangkan oleh TNI-AD dengan syarat bisa menghafalkan Al Qur'an kurang lebih 30 Juz, ajaknya.(Zainal).

0 Response to "Babinsa Koramil 19, kodim 0104 Gelar Bersama Para Santri Bustanul Hidayah"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Dirgahayu RI Ke-79

Ketua MKKS SMKN Kab Pasuruan Mengucapkan Dirgahayu RI Ke-79

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel