-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Diawal Jum’at Bulan Ramadhan, Duafa Dapat Kejutan Keberkahan dari Agus mandor

Langsa, lintasone.com – Awal Jum’at pertama di bulan Ramadhan tepat di hari ke 6 umat muslim menjalankan ibadah puasa, saat itulah dua orang duafa mendapatkan kejutan keberkahan. Jum’at (08/04/2022).

“Kejutan keberkahan ini berupa hadirnya Agus Mandor kerumah kami dengan membawa sembako yang diberikan untuk kami, kami tidak menyangka kalau bulan ramadhan yang penuh berkah dan ampunan ini kami dapat rezeki”, demikian penuturan salah satu guru ngaji, Ummi Aisyah USia 54 tahun warga dusun Manggis Gampong Tualang Teungoh.

Ummi Aisyah sangat senang dan gembira melihat sosok anak muda yang masih mau memikirkan kepentingan orang lain, padahal di zaman sekarang ini sangat jarang dirinya melihat sosok anak muda yang mau berbagi bagi sesama seperti Agus Mandor ini.

Selanjutnya, rumah kedua yakni Hamamah usia 63 tahun warga Gampong Tualang Teungoh juga menuturkan bahwa keberkahan di bulan suci Ramadhan ini untuk Agus Mandor adalah karena jiwa sosialnya memperdulikan dan peka terhadap kaum duafa, fakir miskin dan anak yatim-piatu.

“Semoga Allah SWT terus limpahkan rezeki dan terus di berikan kesehatan pada Agus Mandor agar dia bisa terus membantu warga yang butuh uluran tangan dia”, ujarnya.

Sementara itu, Agus Mandor yang ditemui saat berbagi mengatakan bahwa apa yang ia lakukan ini memang sudah rutin setiap hari Jumat untuk berbagi meringankan beban saudara-saudara kita se iman dengan harapan mendapatkan pahala dan Ridha Allah SWT.

Namun, terkadang dengan apa yang dirinya lakukan ini mendapatkan tantangan dengan cibiran dan hinaan dari orang lain, akan tetapi tidak menyurutkan langkahnya untuk terus berjuang bagi kaum duafa, fakir miskin dan anak yatim-piatu yang ada di kota Langsa.

“Harta hanya titipan Allah saja sementara di dunia, maka kita pergunakanlah dengan hal-hal yang baik dan memberikan manfaat bagi orang lain, yang kita bawa saat ke liang lahat nanti hanya kain kafan saja. Maka marilah sisihkan harta kita sedikit untuk berbagi bagi yang membutuhkan, apalagi di bulan yang penuh berkah ini akan dilipatgandakan pahala oleh Allah SWT”, demikian Agus Mandor.(Zainal).

0 Response to "Diawal Jum’at Bulan Ramadhan, Duafa Dapat Kejutan Keberkahan dari Agus mandor"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Dirgahayu RI Ke-79

Ketua MKKS SMKN Kab Pasuruan Mengucapkan Dirgahayu RI Ke-79

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel