-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

DPD. PAN Jember Konsolidasi Dan Rakerda Untuk Pemenangan Pemilu 2024

Jember, lintasone.com - Acara Rakerda dan konsolidasi internal  seluruh pengurus DPD.  PAN ( Partai Amanat Bangsa) mulai dari DPC hingga ranting, Ketua, Bendahara dan Sekretaris, Minggu (24/4/2022).

"Hampir 1000 pasukan dalam rangka konsolidasi dan rakerda sekaligus acara buka puasa bersama." Terang H. Abdus Salam atau Cak Salam, Ketua DPD. PAN  Kabupaten Jember.

Lebih lanjut, Selain itu, juga ada acara PAN Bersholawat. Seluruh pengurus dari DPD, DPC hingga tingkat Ranting, ada sekitar 900 orang mendapat bantuan beras, sembako dan sarung untuk hari raya Idul Fitri. "Konsolidasi ini juga untuk memperat tali silaturahmi dan menyampaikan program kerja pemenangan PAN di tahun 2024:. Jelasnya.

Terkait target, lanjut Cak Salam, Target kursi minimal 8-10 kursi DPRD Jember, ada kursi  DPR-RI dan ada kursi  DPRD Provinsi yang harus kita dapatkan.

Hal yang sama tegaskan Agus Khoiron, sektetaris DPD.PAN  Kabupaten Jember yang juga anggota DPRD Kabupaten 
 Jember. Dalam rakerda ini kita nanti bisa konsolidasi, semua steak holder mulai daerah, cabang dan ranting kumpul jadi satu disini."Harapannya, ada 1000 pengurus kita upayakan PAN semakin solid untuk menatap 2024." Ujarnya.( herry)

0 Response to "DPD. PAN Jember Konsolidasi Dan Rakerda Untuk Pemenangan Pemilu 2024"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Dirgahayu RI Ke-79

Ketua MKKS SMKN Kab Pasuruan Mengucapkan Dirgahayu RI Ke-79

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel