-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

FWLM, Yalidi Dan ACT Serta Gapensi, Bagikan Takjil dan Bukber Dengan Abang Becak

Jember, lintasone.com - Memasuki Pertengahan Ramadan 1443 Hijriyah, FWLM, Yalidi, ACT dan Gapensi Jember  menggelar bakti sosial berupa bagi-bagi Takjil dan Bukber dengan  abang becak. 

Di depan Cafe Tips- Tipis yang berada di jalan danau toba,  Takjil dibagikan  ke setiap pengendara yang melintas menjelang Buka puasa. 

"Ada sekitar 200 Takjil yang kita bagikan hari ini," kata ketua Forum Wartawan Lintas Media (FWLM ) Ihya Ullumiddin, Jumat (15/4/2022).

Kegiatan ini sengaja dilakukan, untuk  meningkatkan semangat berbagi, di moment  Ramadan ini. Serta meningkatkan kebersamaan antara Komunitas Wartawan, aktivis sosial maupun lingkungan. 

"Karena, bulan Ramadhan, kita bukan hanya ibadah ritual berupa puasa, tetapi juga dituntut untuk ibadah sosial dan menebar kebaikan," kata Pria yang akrab dengan sapaan Udik. 

Dengan berbagi Takjil seperti ini tambah Udik, Paling tidak, dapat mengetuk hati para anggota, agar dapat berbagi terhadap sesama di kemudian hari. 

Udik mengucapkan terima kasih terhadap ACT dan Yalidi serta Gapensi yang turut membantu mensukseskan acara bagi-bagi Takjil dan Bukber. Sehingga, acara ini berjalan meriah. 

"Mudah-mudahan kerjasama ini, akan terus berjalan dengan baik dengan semangat gotong royong, insyaalloh semua tertolong," jlentrehnya

Udik juga berharap bagi-bagi takjil tersebut, dapat memotivasi organisasi lain untuk berbagai bentuk. Supaya semangat dalam, menebar kebaikan dan gotong-royong.

Menanggapi hal itu, Ketua Yalidi Care,  Salasi  merasa bangga dalam memeriahkan Ramadan ini. Karena bisa menjalin sinergi dengan komunitas lain. "Ada 130 takjil yang kita bagikan, dalam kegiatan ini,"katanya

Selasi  ingin kegiatan seperti ini bisa dilakukan di tepat lain, khususnya di wilayah pelosok Kabupaten Jember, untuk berbagi kebaikan kepada kaum dhuafa. 

Bagian Komunikasi Pemasaran ACT Jember Khasan Heru mengatakan bahwa kegiatan kegiatan tersebut sesuai gerakan organisasi nya, sehingga acara ini sangat didukung. 

" Karena kegiatan kita sama dengan Yalidi maupun FWLM yang menyoroti masalah sosial, dan kebencanaan," terangnya

Sementara itu, Ketua Gabungan Pengusaha Kontruksi Seluruh Indonesia (Gapensi) Dwi Arya Oktavianto mengatakan bahwa kegiatan sosial di pada saat Ramadan dapat membawa berkah. Untuk itu, pihaknya dalam kesempatan tersebut memberikan Support. 

"Semoga Bantuan ini dapat membawa bermanfaat. Dan saya berharap kegiatan sosial seperti ini dapat digelar berkelanjutan." Tandasnya. (herry)

0 Response to "FWLM, Yalidi Dan ACT Serta Gapensi, Bagikan Takjil dan Bukber Dengan Abang Becak"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Dirgahayu RI Ke-79

Ketua MKKS SMKN Kab Pasuruan Mengucapkan Dirgahayu RI Ke-79

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel