-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Menjelang Awal Puasa, DPC Partai Perindo Tanggul Berbagi

Jember, lintasone.com - Menjelang masuknya bulan Ramadhan 1443 H, Dedy Nurcahyo atau akrab di panggil Bang Jack Ketua DPC Partai Perindo Kecamatan Tanggul  mengadakan acara  bhakti sosial ( Bhaksos) , berbagi untuk ibu- ibu dan juga  ngopi bareng dengan masyarakat sekitar  di warung kopi Moroseneng milik Cak  Hasyim di Dusun Krajan Gembongan Desa Tanggul Kulon, Kamis (31/3/2022).

Kegiatan ini dihadiri Ketua  DPD Partai Perindo Jember, Ir. Hanung Priyobodo  beserta rombongan dan tokoh masyarakat sekitar,  Abah Zain. 

"Kegiatan ini menyambut  awal puasa dari DPC Perindo Tanggul, ngopi bareng dengan warga desa Tanggul Kulon dan pembagian  minyak goreng untuk ibu- ibu. Bhaksos ini harapannya bisa meringankan beban ibu-ibu memasuki bulan puasa." Terang Bang Jack. 

Lebih lanjut, Dengan keberadaan Partai Perindo di Kecamatan Tanggul ini  mudah- mudahan bisa memberi manfaat dan  apabila lebih yang bisa diambil untuk  masyarakat Tanggul Kulon.

Terkait Ngopi bareng, ini sudah menjadi agenda rutin tiap akhir pekan,  untuk menjalin komunikasi dan menampung aspirasi masyarakat serta sinergy dengan warga,  membantu apabila ada permasalahan. Contohnya, kata Bang.

Jack,  saat ada kera masuk kampung yang membuat warga ketakutan, Bang Jack langsung menghubungi pihak terkait sehingga kera bisa ditangkap dan diamankan. Tidak hanya ini, saja, juga terkait  masalah  lainnya."Jadi, ngopi gratis ini sudah  kita lakukan tiap minggu, untuk mengetahui perkembangan di masyarakat dan menambah rasa persaudaraan antara DPC Partai Perindo dengan masyarakat karena masyarakat tidak hanya objek tapi bisa terlibat dalam politik, khususnya di Jember." Ungkapnya.

Acara di hadiri sekitar 80 orang, yaitu   40 orang warga ngopi bareng dan 20  ibu-ibu penerima Bhaksos serta 20  orang pengurus DPD dan DPC Partai Perindo ini berjalan lancar dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat agar tidak terjadi penyebaran Covid-19.

Kedepan, kata Bang Jack, kegiatan serupa juga akan dilakukan,  ngopi gratis di desa Tanggul Wetan."Rencananya, 2 minggu lagi kita akan buat acara  seperti ini di desa Tanggul Wetan karena ada basis massa yang menunggu kehadiran DPC Perindo Tanggul." Imbuhnya.

"Dengan kegiatan ini, kita mengalir saja dengan  harapan biar masyarakat  yang menilai. Pergerakan kita masih jauh dari Pileg dan Pilpres, masyarakat bisa menilai ketulusan  kita dari DPC dan DPD. Kita bekerja bukan untuk mencari popularitas tapi untuk masyarakat supaya lebih bermanfaat." Ujarnya.

Selain itu, Bang Jack juga  ucapkan banyak terimakasih pada DPD Perindo Jember  yang juga  hadir dan support setiap kegiatan sehingga bisa berjalan hingga saat ini. "Terimakasih banyak pada Ketua DPD Partai  Perindo Jember." Pungkasnya.

Nur Hallima  warga dusun krajan Gembongan Desa Tanggul Kulon, salah satu penerima bantuan mengucapkan banyak terimakasih atas kepedulian ini dan berdoa agar semoga Partai  Perindo semakin maju. "Alhamdulillah, terimakasih pada Partai Perindo , semoga semakin maju." Ujarnya.(herry)

0 Response to "Menjelang Awal Puasa, DPC Partai Perindo Tanggul Berbagi"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Dirgahayu RI Ke-79

Ketua MKKS SMKN Kab Pasuruan Mengucapkan Dirgahayu RI Ke-79

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel