-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Penertipan Awal Ramadhan Tim Gabungan Satpol PP Gelar Aksi Razia Besar Besaran Di Kota Blitar

Blitar Kota www.lintasone.com - Penertipan Menyambut Bulan Ramadhan Sappol PP Kota Blitar Menjaring Dua pria dan satu wanita ditemukan berada dalam satu kamar di rumah kos Kota Blitar. Mereka terjaring razia petugas gabungan untuk menciptakan suasana kondusif jelang Ramadan.

Razia melibatkan petugas satpol PP, TNI, dan Polri. Sasaran utama adalah rumah-rumah kos yang berada di Kota Blitar. Di rumah kost Jalan Timor, petugas mendapati dua pria dan satu wanita berada dalam satu kamar.

Ketika petugas menanyakan keberadaan mereka, hanya dijawab numpang istirahat siang di kamar kos seorang kawan wanita.

"Kami dapati dua pria dan satu wanita dalam satu kamar. Mereka langsung diamankan ke kantor satpol pp untuk mendapatkan pembinaan," kata Panit Binmas Polresta Blitar Ipda Lutfi Effendi dikonfirmasi detikjatim, Sabtu (2/4/2020).

Selain tiga orang berbeda jenis kelamin itu, petugas gabungan juga mengamankan tiga pasangan mesum di rumah kos tersebut. Mereka tidak dapat menunjukkan dokumen pernikahan secara sah kepada petugas.

Razia hari ini menyasar lima rumah kos. Masing-masing di Jalan Timor, Tanjungsari, Sukorejo, dan Karanglo. Total ada sembilan orang yang diamankan di kantor satpol pp untuk dibina.


"Enam PSK dan empat Muncikari di Probolinggo Terjaring Operasi Pekat Jelang Ramadan.

"Hari ini ada sembilan orang yang dibawa ke kantor satpol PP. Lokasi lain tidak kami temukan, termasuk miras dan obat terlarang," ungkapnya.

Menurut Lutfi, razia semacam ini akan semakin masif dilakukan secara merata di tiga kecamatan. Dengan sasaran meluas, tidak hanya di rumah kos saja.ungkapna ( SW )

0 Response to "Penertipan Awal Ramadhan Tim Gabungan Satpol PP Gelar Aksi Razia Besar Besaran Di Kota Blitar"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Dirgahayu RI Ke-79

Ketua MKKS SMKN Kab Pasuruan Mengucapkan Dirgahayu RI Ke-79

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel