-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Serbuan Vaksin GM.FKPPI Jember Melebihi Target

Jember, lintasone.com - Serbuan Vaksinasi tahap ke 3 oleh  GM.FKPPI PC 1324 Jember disambut antusias masyarakat.  Vaksinasi tahap  3 ini sebanyak 100 vaksin 1,2 dan boster melebihi target, diatas 100 orang.  Vaksin  untuk  masyarakat umum serta mahasiswa ini di mulai sejak jam 15.00 hingga jam 21.00 Wib, Sabtu (23/4/2022).

"Serbuan vaksinasi  ini kami lakukan supaya masyarakat tervaksin semua. Ini yang ke 3, untuk mengadakan lagi kita lihat situasi." Terang Bambang Sugihono, Spd, Ketua GM.FKPPI Jember.

Dari tahap 1 hingga tahap 3 ini, bisa melampau target."Alhamdulillah, ini menunjukkan masyarakat sudah banyak yang melakukan vaksin." Paarnya.

Pihaknya berharap,  bagi yang belum ikut vaksin segera vaksin, ini  merupakan harapan pemerintah agar hard immunity untuk masyarakat Indonesia tercapai." Imbuhnya.  "Vaksin terbanyak boster, baik di kegiatan tahap 1, 2 dan 3." Imbuhnya.

Suksesnya serbuan vaksin ini,  kata Bambang,  karena ada kerjasama yang baik antar instansi.  "Ini kerjasama yang baik GM.FKPPI Jember  dengan  Polres, Kodim, RS.DKT dan di support Cafe Orient. Juga  Koramil dan Polsek Patrang." Pungkasnya ( herry).

0 Response to "Serbuan Vaksin GM.FKPPI Jember Melebihi Target"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Dirgahayu RI Ke-79

Ketua MKKS SMKN Kab Pasuruan Mengucapkan Dirgahayu RI Ke-79

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel