-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Turun ke Sawah, Koptu Heri Mustofa kodim 0104 Bantu Petani Panen Padi

Aceh Timur, lintasone.com - Berlokasi di lahan sawah milik Abdullah (49),  Babinsa Koramil 15/Puereulak Barat Kodim 0104/Aceh Timur Koptu Heri Mustofa melakukan pendampingan pada proses pemanenan padi jenis Sibereh 32 seluas 5 Rante di Desa Teumpeun , Kecamatan Peureulak Barat, Aceh Timur, Kamis (07/04/2022).

Dalam pendampingannya Babinsa  selalu memantau perkembangan wilayahnya secara turun langsung kelapangan dengan tujuan untuk membantu serta meningkatkan ketahan pangan dan perekonomian para petani di Desa.

Koptu Heri Mustofa selaku Babinsa setempat  mengatakan, dirinya setiap hari menyempatkan waktunya untuk memantau wilayah dan membantu warga yang ada di desa setempat. 

"Seperti kegiatan hari ini kita membantu Pak Abdullah salah satu warga binaan yang sedang melakukan panen padi jenis Sibereh 32", kata Babinsa.

Kita selalu membatu serta mendorong para petani untuk terus meningkatkan produksi hasil panen mereka. “Dalam berpacu meningkatkan Hanpangan hasil pertanian, yakni komoditi hasil Padi  dalam mencapai target hasil panen yang lebih maksimal,” tegasnya.(Zainal).

0 Response to "Turun ke Sawah, Koptu Heri Mustofa kodim 0104 Bantu Petani Panen Padi"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Dirgahayu RI Ke-79

Ketua MKKS SMKN Kab Pasuruan Mengucapkan Dirgahayu RI Ke-79

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel