-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Adm Perhutani KPH Jember, Akan Memaksimalkan Produksi Kayu Jati

Jember, lintasone.com - Acara serah terima fisk (Sertisik)   Admistratur KPH Perhitani Jember dari Agus Santoso kepada Imam Suyuti dipimpin  Kadep. Perhutani Jatim, Basuki, Jumat (20/5/2022). 

Selain itu juga sertijab Waka Adminstratur  Wilayah  Utara,  Desianus  dan Wilayah Selatan  yang sekarang di jabat Indra Agustiano ,  sebelumnya di jabat  Andi Eswindarto."Alhamdulillah, di hari Jumat (20/5/2022) tadi di Perum Perhutani KPH Jember telah dilakukan serah terima fisik dari Adm lama kepada Adm baru. Saya dari Adm Madiun mendapat amanah, mutasi di Adm Jember." Terang Imam Suyuti, Adm Perhutani KPH Jember usai acara.

Lebih lanjut, pihaknya bersyukur karena acara berjalan lancar dan hikmad.
Terkait program kedepan, berdasarkan data komoditi,   ada beberapa hal yang akan dilakukan.
"Untuk tahun 2022, Perhutani KPH Jember ini dibanding KPH yang lain, termasuk  target pendapatannya  paling besar." Ungkapnya.

Kalau kita lihat angka sementara, Ujarnya, untuk kegiatan getah pinus, dari target sudah cukup. Untuk tebangan kayu rimba sudah cukup, yang masih tertinggal tebangan kayu jati. "Kami nanti, memaksimalkan produksi kayu jati dengan mempertahankan apa yang sudah bagus. Semoga cuaca mendukung, mohon doa restunya dari rekan- rekan semua." Imbuh Imam Suyuti,  yang pernah menjabat di Perhutani Probokinggo ini.


Dengan potensi hutan KPH Jember  yang cukup bagus, pihaknya berharap bisa dipertahankan."Potensi hutannya sangat bagus, saya termasuk dengan dukungan bapak, ibu semua. Semoga dengan potensi Sumber daya hutan cukup bagus, kita pertahankan." Pungkasnya. (herry)

0 Response to "Adm Perhutani KPH Jember, Akan Memaksimalkan Produksi Kayu Jati "

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Dirgahayu RI Ke-79

Ketua MKKS SMKN Kab Pasuruan Mengucapkan Dirgahayu RI Ke-79

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel