-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Apeesss, Kepergok Hendak Curi Motor, Pria di Lumajang Babak Belur Dihajar Massa

Lumajang, .www.lintasone.com               — UB (20), Seorang pria warga Desa Kalipenggung, Kecamatan Randuagung, Lumajang, babak belur dihajar warga di Dusun Krempyeng Desa Jatiroto Kecamatan Jatiroto, Lumajang, pada Kamis (26/5/202) kemarin, sekira pukul 16.00 WIB. UB diamuk warga karena kepergok hendak mencuri motor yang sedang terparkir di depan sebuah kedai bakso.

Hal tersebut seperti yang dilihat lintasone.com,   dalam unggahan video salah seorang anggota di grup Jurnalis Lumajang, Jumat pagi.

Dalam unggahan video yang berdurasi 60 detik tersebut, tampak puluhan warga berusaha mengejar pelaku yang berusaha lari hingga ke atap rumah warga, dari satu ke atap ke atap rumah warga yang lain. Warga yang berada di bawah pun terus berusaha membuat panik pelaku dengan cara meneriaki, melempar batu bahkan beberapa warga nekat ke atas mengejar pelaku yang kebingungan karena kepungan warga dari segala sisi.

Dengan gerak cepat warga, akhirnya pelaku berhasil ditangkap (masih di atas atap rumah warga) dan langsung dihujani dengan pukulan hingga babak belur.

Tidak hanya sampai di situ, setelah berhasil dievakuasi dari atap rumah pun warga yang geram masih menghajar pelaku, sampai akhirnya pihak petugas kepolisian datang mencegah amukan warga dan berusaha mengamankan situasi.

“UB, warga Dusun Kalipenggung, Ranuagung pelaku curanmor milik warga Jember dihajar warga Jatiroto, hari ini,” demikian lampiran dalam unggahan video tersebut.

Sementara itu Kapolsek Jatiroto, Lumajang AKP Rudi Isyanto, SH, saat dikonfirmasi lintasone.com , pada Jumat (27/5/2022), membenarkan kejadian tersebut. Disampaikannya bahwa pelaku berusaha membawa kabur sepeda motor milik korban yang terparkir di depan kedai bakso.

“Ya, Betul, kejadiannya kemarin pukul 4 sore, tersangka berhasil kami amankan, setelah sempat ditangkap warga karena berusaha membawa kabur sepeda motor milik korban bernama Admari (74) warga Dusun Krajan, Sumberbaru, Jember, yang lupa melepas kontak saat hendak membeli bakso,” ujar Kapolsek melalui pesan singkat.

“Saat ini terhadap pelaku masih dilakukan pemeriksaan lebih lanjut untuk mengungkap adanya pelaku lain,” imbuhnya.

Repoeter : Atman.

0 Response to "Apeesss, Kepergok Hendak Curi Motor, Pria di Lumajang Babak Belur Dihajar Massa "

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Dirgahayu RI Ke-79

Ketua MKKS SMKN Kab Pasuruan Mengucapkan Dirgahayu RI Ke-79

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel