-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

BRIMOB KOMPI 2 BATALYON B PELOPOR Berbagi Rezeki Ke Desa Tanjung Neraca Aceh Tamiang

Aceh Tamiang -Satbrimob Polda Aceh Jumat (27/05/2022)  Menyisihkan Sedikit Rejeki Di Hari Jumat Menjadi Rutinitas Anggota Brimob Kompi 2 Batalyon B Pelopor yang kemudian di belanjakan Sembako dan Di bagikan Ke Masyarakat Tidak mampu di Rayonisasi Kompi 2 Batalyon B Pelopor

Hari ini di Hari Yang Mulia Komandan Kompi 2 Batalyon B  Pelopor Akp Rizki Julianda Putera Buna,S.I.K. memimpin Langsung Anggotannya Untuk Melaksanakan Door To door Berbagi Rejeki kepada maayarakat yang membutuhkan yang dilaksanakan di Aceh Tamiang  tepatnya Di Desa Tanjung Neraca Kec. Manyak Payed Kab. Aceh Tamiang.

Didampingi Perangkat Desa Neraca Kami mengayunkan Langkah Mendatangi Rumah-rumah Saudara Kami Yang Memang benar-benar Amat sangat Membutuhkan Uluran Tangan kita sesama ciptaan -Nya. Ujar Pak Rizki

Sama-sama Kita Tahu  Sedekah Jariyah Merupakan Salah Satu Amalan Yang akan Kita Bawa Saat Kita Menghadap Sang Khalik maka dari itu saya Tak Bosan-bosannya Mengajak Anggota Saya Untuk Rajin-rajin Ringan tangan Berbagi kepada Mereka Yang membutuhkan.

Masyarakat Desa Neraca Menyambut Haru Dan Antusias serta memberi Apresiasi kepada Bapak Danki dan umumnya Kepada Seluruh Bapak-bapak Brimob Aramiah semoga Apa yang anda Sumbangkan dibalas berlipat-lipat ganda Oleh Allah. Ujar Seorang Warga.(Zainal).

0 Response to "BRIMOB KOMPI 2 BATALYON B PELOPOR Berbagi Rezeki Ke Desa Tanjung Neraca Aceh Tamiang"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Dirgahayu RI Ke-79

Ketua MKKS SMKN Kab Pasuruan Mengucapkan Dirgahayu RI Ke-79

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel