-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Dua Atlet Sepeda MTB Asal Lumajang, Bawa Medali Emas dan Perak di Sea Games 31 Vietnam

Lumajang, lintasone.com - Harumkan Lumajang, atlet sepeda MTB bisa membawa satu medali emas dan 1 medali perak di ajang bergengsi SEA GAMES 31 Vietnam 2021.

Peraih medali emas Zainal Fanani dan perak Muhammad Ihza bisa memberikan contoh buat atlet Lumajang agar bisa terus berkiprah dan berprestasi.

Nurman Riyadi selaku Kadispora Lumajang memberikan apresiasi buat duta olah raga yang saat ini bisa mengharumkan kabupaten Lumajang dan Indonesia secara umum.

Momentum itulah atlet Lumajang harus berkerja, berusaha untuk menjadi yang terbaik, apalagi bentar lagi akan menghadapi Porprov Jatim, doa dan dukungan warga Lumajang tetap kita tujukan buat duta Lumajang, untuk memperoleh cita cita tinggi di even olah raga.

Budiman warga asal kelurahan jogotrunan kecamatan Lumajang bangga dan kagum atas keberhasilan altelt sepeda MTB yang berlaga di SEA GAMES Vietnam, tentunya Lumajang akan terus menjadi lumbung nasional khususnya di bidang sepeda MTB.

" Kalau perlu saat Atlet sepeda MTB pulang ke Lumajang perlu disambut karena mereka adalah pahlawan Lumajang," tandasnya.

Reporter : Atman.

0 Response to "Dua Atlet Sepeda MTB Asal Lumajang, Bawa Medali Emas dan Perak di Sea Games 31 Vietnam"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Dirgahayu RI Ke-79

Ketua MKKS SMKN Kab Pasuruan Mengucapkan Dirgahayu RI Ke-79

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel