-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

F – Wamipro Gelar Halal Bihalal dan Harkitnas, Berikan Pesan Kedepan Harus Lebih Kompak dan Bangkit

Probolinggo, lintasone.com - Di Kantor Sekretariat F- Wamipro di Jalan Ikan Lumba lumba no 29 Kelurahan Mangunharjo, Ketua Form Wartawan Mingguan Probolinggo. Moch Suhri menggelar halal bihalal. Sabtu (21/5/22) siang.

Dalam Kegiatan halal bihalal, juga di rangkai dengan pemberian santunan kepada puluhan anak yatim yang diserahkan langsung Ketua F- Wamipro beserta Dewan Pembina dan disaksikan oleh seluruh anggota yang hadir
Ketua F- Wamipro, Moch Suhri menyampaikan, Minal Aidin Walfaidzin, mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh jajaran pengurus dan anggota serta tamu undangan yang hadir.

“Halal bihalal ini digelar sebagai media untuk saling bermaafan sesama muslim dan orang yang hadir dalam acara tersebut supaya segala kesalahan yang telah dilakukan dapat dimaafkan,” ucap nya.

Selain itu untuk menjalin silaturahmi sesudah bulan puasa dalam suasana Idulfitri di bulan Syawal ini. “Tradisi halal bihalal ini menjadi agenda tahunan F – Wamipro, ” ungkapnya.

Dalam kegiatan pemberian santunan, Moch Suhri memberikan santunan berupa uang kepada puluhan anak yatim. Ikut menyerahkan santunan, Dewan Penasehat F- Wamipro, Arman Kacung dan bpk Nanang Sukistiadi Selaku Pembina

Sementara itu, Dewan Pembina, Arman Kacung mengatakan, melaui Halal Bihalal bersama seluruh anggota F- Wamipro dan anak-anak Yatim merupakan momen yang pas dikarenakan anggota F Wamipro sangat kompak dan solid untuk berbagi dengan sesama.”Bertepatan dengan Peringatan Harkitnas, 2022 kedepannya F- Wamipro semakin kompak dan bangkit dalam menyajikan berita,” ujarnya.

Kegiatan Halal Bihalal juga diisi dengan tauziah bersama Ustad Khoirul Anam.

Reporter : Atman.

0 Response to "F – Wamipro Gelar Halal Bihalal dan Harkitnas, Berikan Pesan Kedepan Harus Lebih Kompak dan Bangkit"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Dirgahayu RI Ke-79

Ketua MKKS SMKN Kab Pasuruan Mengucapkan Dirgahayu RI Ke-79

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel