-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Kepolisian Bersinergi Dengan Himpunan Mahasiswa Islam Untuk Menjaga Harkamtibmas

POLRES MALANG - Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat menggandeng Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Kabupaten Malang untuk bersama-sama menjaga Harkamtibmas di wilayah hukum Polres Malang. Selasa (17/05/2022).

Silaturahmi yang bertempat di Ruang Kerja Kapolres Malang ini turut hadir pula Kasat Binmas Polres Malang AKP Indra Subekti, Kasat Intel Polres Malang IPTU Bambang Sulistyono dan Perwakilan Dari HMI.

Bersama-sama menjaga Harkamtibmas merupakan peran serta seluruh elemen masyarakat. Tak hanya kepolisian sebagai aparat penegak hukum, namun juga peran Mahasiswa dan Organisasi yang ada di bidang pendidikan ini mampu memberi pengaruh besar kepada kaum pelajar.

HMI mempunyai peran penting dalam pembangunan Nasional, adapun tujuan HMI yaitu mencetak insan yang bertanggung jawab, mewujudkan masyarakat yang adil dan makmur.

Peranan HMI di Masyarakat ini tentunya mendukung tugas - tugas Kepolisian. Melalui kegiatan positif dan rapat edukasi yang diselenggarakan HMI akan memberi wawasan bagi pelajar untuk ikut menjaga Harkamtibmas sebagaimana tugas Kepolisian.

Nampak dalam pertemuan tersebut. Kapolres Malang dan pihak HMI saling bertukar informasi mengenai isu - isu yang saat ini sedang beredar di Masyarakat.

Ada pengaruh besar tentang keterlibatan Mahasiswa dalam penyampaian aspirasi kepada kebijakan pemerintah. Pada saat unjuk rasa misalnya, sehingga Kepolisian sangat perlu menggandeng kaum pelajar ini melalui Organisasi yang ada di lingkungan mereka, sebagai upaya untuk saling menjaga keamanan dan ketertiban di Masyarakat.
(dw-humasresma)

0 Response to "Kepolisian Bersinergi Dengan Himpunan Mahasiswa Islam Untuk Menjaga Harkamtibmas"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Dirgahayu RI Ke-79

Ketua MKKS SMKN Kab Pasuruan Mengucapkan Dirgahayu RI Ke-79

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel