-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Mengantisipasi Virus PMK, Koramil 18/Pandaan Bersama Muspika Dampingi Dinas Peternakan Survey Sapi di Pasar Pandaan

Pasuruan, lintasone.com - Dalam rangka mengantisipasi virus PMK Wabah yang menyerang hewan, Dinas Peternakan, Koramil 18/Pandaan, Perangkat Kel.Pandaan, Sat Pol PP, Sabtu (14/5/2022) melaksanakan kegiatan turun ke pasar Sapi di Pandaan, Hal tersebut untuk survey mengecek langsung kondisi hewan yang di perdagangkan.

Kegiatan tersebut di hadiri, Danramil 18/Pandaan Kapten Kav Nasrokin  bersama 4 anggotanya, Kapolsek Pandaan Kompol Marwan Ishery, SH., Camat Pandaan Yudianto,  6 Orang dari Dinas Peternakan Kabupaten Pasuruan, 2 Orang Personil dari Sat Pol PP Kecamatan Pandaan, 2 Orang Perangkat Kelurahan Pandaan, dan 4 Orang dari UPT Pasar Pandaan.
Menurut Kapten Kav Nasrokin saat di konfirmasi awak media, dirinya menyampaikan, "Kegiatan ini untuk mengantisipasi Wabah yang menyerang hewan, dimana kami datang ke pasar Sapi adalah untuk mengecek Sapi yang diperdagangkan, dan bila mana ada kondisi sapi yang kurang sehat agar segera lapor. "Ujarnya.

Lebih lanjut Danramil 18/Pandaan mengatakan, "Sebentar lagi akan mendekati Hari Raya Idhul Adha, pastinya bila wabah masih belum hilang, selain merusak harga juga akan membahayakan sapi. Untuk itu untuk para pedagang Sapi lebih tanggap dan cepat lapor bila ada sesuatu pada hewan peliharaannya yang kurang baik. "Jelas Kapten Kav Nasrokin Danramil 18/Pandaan.

Selama kegiata pengecekan hewan di pasar Pandaan, berjalan lancar, aman dan kondusif.

0 Response to "Mengantisipasi Virus PMK, Koramil 18/Pandaan Bersama Muspika Dampingi Dinas Peternakan Survey Sapi di Pasar Pandaan"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Dirgahayu RI Ke-79

Ketua MKKS SMKN Kab Pasuruan Mengucapkan Dirgahayu RI Ke-79

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel