-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Kepala Desa Babirah Lantik dan Ambil Sumpah Lima Perangkat Desa Baru

Kotim, lintasone.com - Kepala Desa Babirah Kecamatan Pulau Hanaut Kabupaten Kotawaringin Timur Julam Effendi melantik lima orang perangkat desanya untuk menjalankan tugas dan jabatan mereka yang baru, di Aula Kecamatan setempat, Selasa (31/05/2022).

Kegiatan pelantikan perangkat desa yang baru ini adalah hasil seleksi dari penjaringan dan penyaringan perangkat desa yang dilaksanakan beberapa waktu lalu.

Perangkat desa yang dilantik dan diambil sumpah jabatannya tersebut terdiri dari satu orang sekretaris desa (sekdes), dua orang kepala urusan (kaur) serta dua orang kepala seksi (kasi).

"Yang dilantik dan diambil sumpahnya sebagai perangkat Desa Babirah yang baru yaitu Normayanti sebagai sekretaris desa yang sebelumnya menjabat sebagai kaur keuangan, lalu Erwin Atmaja sebagai kaur umum dan perencanaan, kemudian Ervina, S.Pd sebagai kaur keuangan, lalu Supiansyah, S.Pd sebagai kasi pemerintahan dan Rahmad sebagai kasi pelayanan dan kesejahteraan", jelas Julam.

Setelah mengambil sumpah dan melantik lima orang perangkat desa tersebut, Kepala Desa Babirah meminta kepada perangkat desa yang baru dilantik untuk dapat amanah dalam menjalankan tugas serta melayani masyarakat dengan setulus hati.

"Dalam memberikan pelayanan jangan sampai membebani masyarakat, berikan layanan tanpa pamrih, dan tentunya perangkat desa yang baru ini akan meringankan beban saya selaku kepala desa dalam melayani masyarakat Desa Babirah", ucap Julam.

Hadir dan turut menyaksikan acara pelantikan ini, Perwakilan Dinas PMD Kotim, Sekcam Pulau Hanaut, Perwakilan Polsek Pulau Hanaut, Perwakilan Koramil 1015-06/SMD, Kepala KUA, Kepala Desa se Kecamatan Pulau Hanaut, Tokoh agama, Tokoh masyarakat, warga Desa Babirah serta para undangan.(Tomi).

0 Response to "Kepala Desa Babirah Lantik dan Ambil Sumpah Lima Perangkat Desa Baru"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Dirgahayu RI Ke-79

Ketua MKKS SMKN Kab Pasuruan Mengucapkan Dirgahayu RI Ke-79

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel