-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Sambut Hari Bhayangkara Ke 76, Polres Pasuruan Gelar Doa Bersama dan Santunan Anak Yatim

Pasuruan, lintasone.com - Dalam rangka menyambut Hut Bhayangkara ke-76 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2022, Polres Pasuruan menggelar Doa Bersama, dan Sema'an Al-Quran serta Santunan kepada Anak Yatim di masjid Rofiqul Ummah Polres Pasuruan, Kamis (30/06/2022).

Kegiatan do'a bersama dan santunan anak yatim ini dipimpin langsung oleh Kapolres Pasuruan AKBP Erick Frendriz, S.I.K., M.Si., yang dihadiri oleh anggota Polsek jajaran melalui via Zoom, dan dihadiri sebanyak 25 anak yatim di masjid Rofiqul Ummah Polres Pasuruan.

Kemudian dilanjutkan dengan ceramah agama yang dipimpin oleh Ketua MUI Kabupaten Pasuruan KH Nurul Huda Muhammad.

Kapolres Pasuruan mengatakan, Kegiatan ini digelar dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-76, tahun 2022 dan juga melaksanakan doa bersama serta memberikan santunan kepada anak yatim untuk memohon doa serta keberkahan dan kelancaran dalam kedinasan, dalam menjalankan tugas negara dan mengayomi serta melayani masyarakat,” ujar AKBP Erick.

Menurutnya, kegiatan doa bersama dan santunan anak yatim ini sebagai bentuk rasa syukur atas nikmat yang ada saat ini sebagai anggota polri.

“Marilah kita tingkatkan nilai nilai dan normal kesusilaan dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-76 saat ini, serta bersama kita tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kita. Polri bukan hanya sebagai profesi saja, akan tetapi tempat untuk megabdi serta mencari amal ibadah,” pungkasnya.

Polres Pasuruan juga mendapatkan apresiasi dan ucapan terima kasih dari keluarga anak yatim yang mendampingi selama kegiatan berlangsung " kami ucapkan terima kasih yg sebesar-besarnya kepada Bapak Kapolres dan segenap anggota polres Pasuruan yang mempunyai empati menyisihkan rizkinya untuk dibagikan kepada anak yatim, semoga Allah mencatat semua kebaikan ini untuk dijadikan ladang ibadah mendapatkan Ridho dari Allah SWT, Aamiin".(Red).

0 Response to "Sambut Hari Bhayangkara Ke 76, Polres Pasuruan Gelar Doa Bersama dan Santunan Anak Yatim"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Dirgahayu RI Ke-79

Ketua MKKS SMKN Kab Pasuruan Mengucapkan Dirgahayu RI Ke-79

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel