-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Akibat Jalan berlobang, Korban Laka Tunggal Berharap Ada Perbaikan

Bengkayang, lintasone.com - Pada hari Rabu 24/8/2022 telah terjadi Laka tunggal Mobil Box, KB 8464 YL. membawa barang sembako untuk di bawa ke seluas ,dari singkawang,menuju arah Sangau Ledo,kejadian tersebut di Area jalan Bengkayang sangau Ledo, tepatnya di Desa Sekinyak kec Lumar, Kab Bengkayang.sekitar pukul 1,30.Siang, Penumpang hanya ada 3 Orang bersama supir dalam keadaan selamat. 

Apoy" yang pemilik barang mengatakan, 
kronologis kejadian Laka tungal ini. Akibat nya karja jalan tikungan kecil kurang lebar, dan kami Selisih Dengan Mobil Dumtruk membawa angkutan buah sawit yang berlebihan, dan di tikungan itu jalan berlobang diberam aspal, sehinga kami mengalah menghindar dari kecelakaan yang tidak di inginkan sehinga kami jadi korban Laka tungal, dan kejadian ini kami mengalami kerugian kurang lebih 20,000,000.Ucapny.

Harapan Apoy yang menjadi korban Laka tungal mengatakan, bahasanya jalan yang berlobang harap di perhatikan terutama jalan yang menikung, sanggat membahayakan pengguna jalan, Ucap" Apoy

Ada Empat (4) Orang Warga Desa Sekinyak, turut membantu membongkar barang bawaan Apuy, dan mengatakan kepada media ini, bahwasanya daerah ini sering terjadi kecelakaan karna tikungan yang berlobang dan sempit, Ucap Warga.

Penulis: Jemi indrawan.

0 Response to "Akibat Jalan berlobang, Korban Laka Tunggal Berharap Ada Perbaikan"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Dirgahayu RI Ke-79

Ketua MKKS SMKN Kab Pasuruan Mengucapkan Dirgahayu RI Ke-79

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel