-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Detik detik Proklamasi Kemerdekaan RI Pengguna Jalan di Lumajang Juga Ikut Memperingati

Lumajang,  www.lintasone.com – Menjelang peringatan detik-detik proklamasi Kemerdekaan RI, Rabu (17/8) ada pemandangan menarik di beberapa ruas jalan di Kabupaten Lumajang, masyarakat pengguna jalan berhenti sejenak dan memberi hormat kepada sang saka merah putih.

Sebelumnya pukul 10.10 WIB, sirine, lonceng hingga suara bedug Masjid KH. Anas Mahfudz bersautan terdengar di beberapa sudut kota Lumajang,“Jadi pukul 10.10 sirine dan lonceng dibunyikan dan 10.17 mengumandangkan lagu kebangsaan Indonesia Raya, kita kumandangkan melalui trafic voice, fokus utama di simpang 4 adipura, simpang 4 ST dan simpang 4 veteran,” jelas Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Lumajang, Nugraha Yudha, Rabu (17/8/2022).

Nugraha Yudha juga menjelaskan, bahwa kegiatan tersebut dilakukan untuk memperingati detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77. Dengan tujuan untuk membangkitkan jiwa nasionalisme masyarakat Lumajang.

“Di detik-detik proklamasi 10.17 segala kegiatan berhenti sejenak, merupakan bagian peringatan HUT RI ke 77 yang bertema pulih lebih cepat bangkit lebih kuat, ini hasil kerja sama dengan jajaran TNI Polri secara bersama-sama berkegiatan sebagai salah satu peringatan, juga sebagai upaya meningkatkan rasa jiwa nasionalisme masyarakat Lumajang,” jelasnya.

Reporter : Atman.

0 Response to "Detik detik Proklamasi Kemerdekaan RI Pengguna Jalan di Lumajang Juga Ikut Memperingati"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Dirgahayu RI Ke-79

Ketua MKKS SMKN Kab Pasuruan Mengucapkan Dirgahayu RI Ke-79

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel