-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Di Duga Ada Kiriman Misterius Yang Membuat Adim Tak Sadarkan Diri Berjam Jam, Ini Kata Keluarga

Pasuruan, lintasone.com - Paket bingkisan misterius yang di kirimkan oleh Gojek pada hari Minggu pagi (28/8/22) sekira pukul 08.09 Wib pagi dan di terima istri Adim, dimana Adim wartawan berita metro yang saat ini terbaring tak tersadarkan diri di RS Masyitoh Bangil Kabupaten Pasuruan yang diduga setelah minum di salah satu isi paketan misterius tersebut.

Dikatakannya paket bingkisan misterius, pengirim yang mellui Gojek saat ditanya paket dari mana, dijawab dari kantor sampai 3x.

Selanjutnya Adim bersama keluarganya jalan - jalan, sekitar pukul 15:00 Wib pulang kerumah dan beristirahat. Sekitar pukul 16:30 Wib, Adim membuka paketan yang kemudian diketahui berisi beras, gula, susu cair(kotak) dan teh dalam kemasan merk es tea. Setelah itu Adim minum teh tersebut, tak seberapa lama adim mengeluh badannya gemetar dan kepalanya pusing. Karena cemas melihat kondisi suaminya lalu di bawalah ke salah satu mantri kesehatan didekat rumahnya. Yang anehnya lagi, Adim saat mau di suntik dirinya berontak seperti orang kesurupan, matanya merah serta meludahi salah satu saudaranya berkali - kali.  Lantaran kondisinya muntah2 hingga tak sadarkan diri, Kemudian keluarga disarankan rujuk ke RSI Masyitoh Bangil. Ujar keluarga Adim, Senin (29/8).
Atas hal tsb, Heru (mertua adim) bersama henry ki demang ketua AJPB melaporkan kejadian tsb ke Mapolres Pasuruan.

Pihak Satreskrim Polres Pasuruan bersama inavis, melakukan Lidik dan mengamankan barang bukti paketan yg dimaksud di rumah korban.

Hingga malam sekitar pukul 21.30 Wib kondisi Adim masih belum sadarkan diri. (Red).

0 Response to "Di Duga Ada Kiriman Misterius Yang Membuat Adim Tak Sadarkan Diri Berjam Jam, Ini Kata Keluarga"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Dirgahayu RI Ke-79

Ketua MKKS SMKN Kab Pasuruan Mengucapkan Dirgahayu RI Ke-79

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel