-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Pembahasan KUA-PPAS 2023 dan KUPA perubahan 2022 Resmi di Sahkan DPRD Kabupaten Pasuruan

Gambar : Penandatanganan Nota Kesepakatan Pembahasan KUA-PPAS 2023 dan KUPA perubahan 2022 Antara Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan Bersama Bupati Pasuruan

Pasuruan, lintasone.com - Sidang Paripurna Pengesahaan KUA-PPAS 2023 dan KUPA-PPAS Perubahan 2022 yang menjadi tanda tanya adanya penundaan 3 kali pada sidang paripurna sebelumnya,  dimana hari ini pembahasan sudah cukup sinkron yang akhirnya pada hari Rabu (24/08) Resmi disahkan DPRD Kabupaten Pasuruan di sidang Paripurna.

Setelah rapat sidang paripurna, Bupati Pasuruan HM Isryad Yusuf, SE MMA melakukan penandatanganan nota kesepakatan pembahasan KUA-PPAS 2023 dan KUPA perubahan 2022, ia mengatakan, "bahwa tertundanya pengesahan , sebenarnya bukan karena persoalan adanya program hibah. "Yang menjadi perhatian selama ini sebenarnya  soal perangkaan anggaran yang perlu disinkronisasikan."Ujarnya.

Lebih lanjut, "perangkaan anggaran butuh waktu, karena guna menyempurnakan perencanaan yang sudah dibuat oleh eksekutif. Hal itu Tentunya harus menyesuaikan dengan kemampuan anggaran serta kebutuhan krusial masyarakat yang belum bisa dipenuhi secara maksimal. "Ungkapnya.

Perangkaan ini butuh waktu. 
Dan Saya mengapresiasi masukan dari DPRD untuk menyempurnakan perencanaan yang sudah dibuat oleh eksekutif. Utamanya untuk mencukupi kebutuhan mayarakat yang krusial seperti urusan Jamkesmaskin, keluhan jalan rusak,  bukan soal urusan tark ulur hibah, " Jelasnya.

Persoalan lain juga kurang harmonisnya koordinasi di pemerintah daerah sejak ditinggal ibadah haji oleh Bupati Pasuruan, di mana untuk kebijakan strategis daerah yang mungkin tidak bisa ditangani dengan baik oleh Plt Sekda Kabupaten Pasuruan.

“Molornya juga karena koordinasi di perintahan daerah sejak saya tinggal ibadah haji. Mungkin ada kebijakan-kebijakan strategis sekdanya tidak bisa diambil langkah,”Tutup Bupati Pasuruan.(ziz).

0 Response to "Pembahasan KUA-PPAS 2023 dan KUPA perubahan 2022 Resmi di Sahkan DPRD Kabupaten Pasuruan"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Dirgahayu RI Ke-79

Ketua MKKS SMKN Kab Pasuruan Mengucapkan Dirgahayu RI Ke-79

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel