-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

F-Wamipro Merayakan Puncak HUT RI Ke-77 di Wisata Pantai Bentar

Probolinggo, www.lintasone.com  - Puncak rangkaian HUT RI Ke-77 Tahun 2022, organisasi wartawan yang tergabung dalam Forum Wartawan Mingguan Probolinggo ( F-Wamipro ) diisi dengan kegiatan syukuran dan penyerahan hadiah kepada juara perlombaan di wisata Pantai Bentar Probolinggo, Minggu (21/8/22)

Dengan mengenakan seragam kebanggaan biru kombinasi putih, personil F-Wamipro tampil percaya diri meriahkan HUT RI ke 77.

Hadir dalam kegiatan ketua F-Wamipro  pembina beserta jajaran pengurus inti dan seluruh anggota, musisi Vita Musik dan jajaran vokalis Probolinggo

Koordinator Panitia HUT RI F-Wamipro Idrus  menyampaikan apresiasi kepada jajaran panitia atas kerja keras, kegiatan rangkaian HUT RI  dapat terlaksana dengan baik.

Atas nama panitia juga meminta ma'af jika pelaksanaan kegiatan HUT RI tahun 2022 ini terdapat kelemahan dan kekurangan, ujar Idrus.

Tempat yang  sama Ketua Forum Wartawan Mingguan Probolinggo ( F-Wamipro ) Muhammad Suhri mengatakan, seluruh rangkaian kegiatan HUT RI Ke-77 dinilai telah sukses dilaksanakan, untuk itu atas nama organisasi  mengucapkan terima kasih kepada jajaran panitia yang telah sungguh sungguh melaksanakan kegiatan tersebut.
Tanpa semua anggota, organisasi F-Wamipro tidak mungkin besar.

“Saya nilai penyelenggaraan kegiatan sukses, berbagai perlombaan telah dilaksanankan dan Alhamdulillah hari ini bisa kita laksanakan kegiatan pembagian hadiah kepada teman teman yang juara”.ujarnya.

Suhri panggilan akrap ketua F-Wamipro menambahkan, hal terpenting dari kegiatan HUT RI kita sebagai jurnalis harus mampu memberikan produk berita bernilai Edukasi pada masyarakat dan mampu menepis berita berbau hoax, "tambahnya.

Adapun pemenang perlombaan dan door prize yakni,
Lomba makan krupuk juara pertama Aba Lutfi dari LSM AMPP selaligus pembina F- Wamipro,
Juara kedua Fauzan dari Taruna News.
Lomba memukul air dengan mata tertutup juara pertama Fauzan 
Juara kedua Mamad dari CB TV News.

Pemenang hadiah  6 door prize yaitu, Bawon Sutrisno dari r-semeeu.com, Idrus Warta Satu, Misdi Merdeka News, Husain Warta Post, Priyo Suwoko Door dan Fina Surabaya News Week. Dimeriahkan hiburan bersama Vita Musik dari Probolinggo dengan vokalis kodang Sabrina, Ratna dan Santi.

Reporter ; Atman.

0 Response to "F-Wamipro Merayakan Puncak HUT RI Ke-77 di Wisata Pantai Bentar"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Dirgahayu RI Ke-79

Ketua MKKS SMKN Kab Pasuruan Mengucapkan Dirgahayu RI Ke-79

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel