-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Kapolres Pasuruan Mengikuti Olahraga Bersama Forkopimda Dalam Rangka Memperingati Hari Kemerdekaan RI Ke-77

Pasuruan, lintasone.com - Dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 tahun 2022, Kapolres Pasuruan AKBP Bayu Pratama Gubunagi, S.H., S.I.K., M.Si. menghadiri sekaligus mengikuti Olahraga Bersama yang diselenggarakan oleh Bupati Pasuruan H.M. Irsyad Yusuf, S.E., M.M.A., pada hari Rabu (10/08/2022), sekitar pukul 07.00 WIB.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati Pasuruan, Kapolres Pasuruan, Kapolres Pasuruan Kota, Dandim 0819 Pasuruan, DPRD Kabupaten Pasuruan, dan Ketua Pengadilan Negeri Kabupaten Pasuruan. Kegiatan diselenggarakan di Lapangan Pacuan Kuda, Ledug, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan.

Diwajibkan memakai pakaian Olahraga bagi seluruh peserta yang hadir, kegiatan diawali dengan senam bersama kemudian dilanjutkan dengan lomba Lempar Lembing dalam mengisi rangkaian kegiatan tersebut.

Di sela-sela kegiatan tersebut Bupati Pasuruan mengatakan kegiatan tersebut untuk mempererat tali silaturahmi dan mengakrabkan Forkopimda Kabupaten Pasuruan.

“Kegiatan ini kami adakan bertujuan untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77, serta memupuk kekompakan, rasa kekeluargaan, dan rasa semangat dalam melaksanakan tugas sehari-hari untuk memelihara kamtibmas di Kabupaten Pasuruan ini” ujar Irsyad Yusuf.

Kapolres Pasuruan sangat mengapresiasi kegiatan positif ini, tak hanya untuk meramaikan menjelang perayaan HUT RI ke-77, namun juga bertujuan menjalin silaturahmi yang baik Forkopimda Kabupaten Pasuruan.

"Saya sangat antusias dan mendukung kegiatan Olahraga Bersama ini, karena sebagai warga Negara Indonesia kita semua wajib memperingati HUT RI ke-77 sebagai bentuk menghormati perjuangan para pahlawan-pahlawan yang telah gugur di medan perang saat melawan penjajah negara kita tercinta ini," tandas AKBP Bayu.

"Semoga dengan digelarnya Olahraga Bersama ini, ke depannya kita harap bisa saling bekerjasama lebih maksimal lagi dalam menjaga Kamtibmas di wilayah Kabupaten Pasuruan," pungkasnya.(ziz).

0 Response to "Kapolres Pasuruan Mengikuti Olahraga Bersama Forkopimda Dalam Rangka Memperingati Hari Kemerdekaan RI Ke-77"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Dirgahayu RI Ke-79

Ketua MKKS SMKN Kab Pasuruan Mengucapkan Dirgahayu RI Ke-79

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel