-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Melalui Senam Erobik, Jaga Kebugaran Pelajar SMP N 1 Julok Aceh Timur

Aceh Timur // lintasOne.Com  - Senam pagi merupakan suatu aktifitas fisik yang perlu di lakukan untuk menjaga kebugaran jasmani, gerakan-gerakan senam pagi bermanfaat untuk melatih otot-otot pada tubuh, melancarkan peredaran darah sehingga bisa jadi lebih sehat dan segar.

Pada kesempatan tersebut Koptu Heri Sunarwan Babinsa Koramil 07/Julok Kodim 0104/Atim memimpin langsung senam para pelajar SMP Negeri 1 Julok yang berlokasi di stadion  lapangan bola Desa Blang Pauh Dua, Kecamatan Julok, Aceh Timur, Jum'at (19/08/2022).

Menurutnya tidak hanya bagi orang dewasa, senam pagi juga memiliki sederet manfaat bagi anak-anak pelajar, khususnya siswa SMP N 1 Julok ini, dengan melakukan senam pagi secara rutin akan membantu para siswa dalam menjalani proses perkembangan secara optimal baik fisik, motorik, mental, dan sosial.

"Tidak hanya pelaksanaan senam saja, kita juga menyisipkan wawasan kebangsaan dan melatihkan Peraturan Baris Berbaris (PBB) kepada mereka", ungkapnya.

Kepala sekolah SMP N 1 Julok  Wulandari menambahkan, kegiatan ini merupakan suatu bentuk kepedulian Babinsa bersama dewan guru kepada para pelajar khususnya anak didik kami di SMP N 1 Julok dalam meningkatkan kesehatan dan kebugaran di lingkungan sekolah.

"Tentunya dari pihak sekolah baik para guru dan murid merasa senang dengan adanya Pak Babinsa yang mengajak dan memimpin senam di sekolah kami, berharap kegiatan seperti ini bisa rutin di lakukan untuk menambah semangat siswa dalam beraktivitas belajar mengajar", tutupnya.(Zainal).

0 Response to "Melalui Senam Erobik, Jaga Kebugaran Pelajar SMP N 1 Julok Aceh Timur"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Dirgahayu RI Ke-79

Ketua MKKS SMKN Kab Pasuruan Mengucapkan Dirgahayu RI Ke-79

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel