-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Rapat Anggota Dan Pemilihan Ketua DPC. Ikadin Jember Masa Bhakti 2022-2026

Jember, lintasone.com - Rapat Pimpinan Cabang  DPC.Ikadin ( Ikatan Advokat Indonesia)  Jember  dan rapat anggota berjalan lancar dan kondusif   di Hotel Dafam Fortuna Jember, Sabtu (27/8/2022). 

"Agenda hari ini , Rapat anggota cabang,  pengurus Dewan Pimpinan Cabang ikatan advokat Indonesia (Ikadin)  Cabang Jember Masa Bhakti 2016-2020" Terang Jani Takarianto, SH,MH, CMC, Ketua DPC.Ikadin Cabang Jember, usai acara.
Seharusnya, ujarnya lebih lanjut, kami  mengadakan rapat anggota cabang di akhir tahun 2020  tetapi karena ada  pandemi covid-19 sehingga tidak terlaksana dan  ada   perpanjangan waktu sampai dengan hari ini, tahun 2022.
"Salah satu agendanya hari ini adalah, selain penyampaian laporan pertanggungjawaban pengurus Masa Bhakti 2016-2020 juga memilih Ketua atau Formatur DPC.Ikadin Jember Periode 2022-2026." Ungkapnya.

Pemilihan Ketua yang baru , Joko Wahyudi terpilih dengan suara terbanyak. 
" Joko wahyudi  memperoleh 52 suara, terbanyak.  Prihantono 27 suara dan Manan Suhadi 11 suara. Suara tidak sah 2 suara. Totalnya ada 92 suara." Ungkapnya.  

Terkait Formatur terpilih, menurut Jani,  mempunyai tugas membentuk pengurus baru  dalam kurun waktu maksimal 14 Hari  dan setelah itu akan diusulkan ke DPP Ikadin  di Jakarta untuk dibuatkan pengesahan SK-nya dan setelah itu akan dilaksanakan pelantikan pengurus baru masa bhakti 2022-2026.

" Insya Allah,  Pak Joko Wahyudi  akan  mengakomodasi semua aspirasi kawan-kawan  baik yang dari senior-senior maupun yang muda-muda atau yang Junior berkaitan dengan  kepengurusan ke depan agar potensi-potensi yang dipunyai oleh kawan-kawan anggota Ikadin  ini bisa tersalur dengan baik." Imbuhnya.

Kedepan, pihaknya mempunyai keyakinan bahwa  dibawah kepemimpinan  Joko Wahyudi,  Ikadin Jember  menjadi lebih hebat,  lebih punya manfaat kepada masyarakat  Jember utamanya masyarakat yang kurang mampu karena salah satu program yang dijalankan sampai dengan saat ini adalah pendampingan- pendampingan hukum  kepada masyarakat yang tidak berbayar, artinya gratis.

"Jadi Kami mempunyai potensi, 129 advokat ini yang mempunyai karakter kapabilitas  hukum secara mumpuni dan saya minta kepada kawan- kawan juga menyediakan waktunya untuk melakukan pendampingan- pendampingan hukum kepada masyarakat yang membutuhkan, utamanya masyarakat miskin, masyarakat  rentan atau kaum- kaum  termarginalkan apabila mereka  berhadapan dengan hukum." Pungkasnya. ( herry).

0 Response to "Rapat Anggota Dan Pemilihan Ketua DPC. Ikadin Jember Masa Bhakti 2022-2026"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Dirgahayu RI Ke-79

Ketua MKKS SMKN Kab Pasuruan Mengucapkan Dirgahayu RI Ke-79

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel