-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Tokoh NU Lumajang Ajak Masyarakat Nahdiyin Arif Untuk Bijaksana Dalam Menyikapi Kasus Duren lll

Lumajang,  www.lintasone.com - Masyarakat di Kabupaten Lumajang, khususnya warga Nahdiyin diimbau arif dan bijaksana dalam menyikapi kasus Duren III beberapa lalu, tepatnya dikediaman mantan Kadiv Propam Polri.

Hal itu disampaikan oleh K.H Jamaludin, Plt Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kabupaten Lumajang, pada awak media, Sabtu (27/8/2022). 

Diwaktu yang sama ia juga memberikan dukungan, pada Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, dalam menuntaskan kasus tersebut. Ia meyakini, jika pimpinan Polri akan menegakkan keadilan. Dalam artian menurutnya, adil pada keluarga korban, adil pada pelaku dan adil pada masyarakat. 

"Kami mengimbau dan mengajak khususnya warga Nahdiyin untuk arif dan bijaksana dalam menyikapi persoalan ini. Bahwa kasus ini dilakukan oleh oknum polisi, bukan institusi Polri," ucapnya senada memberikan pemahaman, memilah antara institusi dan oknum. 

Ia juga menyebut, jika selain oknum yang terlibat, masih banyak anggota polri yang baik, dan terbukti mengemban amanah institusi dalam menjalankan tugasnya, sebagai abdi negara.

"Dalam menyikapi persoalan ini, kita patut dan tidak boleh mengabaikan aspek keberlangsungan ke depan. Keamanan dan ketertiban tentu kita butuhkan. Maka dari itu, mari kita bersama - sama membangun apa yang menurut kita baik. Yang salah biarlah dihukum sesuai dengan perbuatan dan berlandaskan undang - undang, yang baik ini kita sama - sama bangkit, supaya ke depan, Indonesia ini terus kuat dan tidak mudah terpecah belah," imbuhnya.

Selain itu, dalam menerima informasi, Jamaludin mengajak agar terlebih dahulu dicerna darimana asal usulnya. "Jangan lalu percaya berita - berita yang belum tentu benar, atau berita hoax, karena itu akan merugikan kita semua pada akhirnya," pungkasnya.

Reporter : Atman.

0 Response to "Tokoh NU Lumajang Ajak Masyarakat Nahdiyin Arif Untuk Bijaksana Dalam Menyikapi Kasus Duren lll"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Dirgahayu RI Ke-79

Ketua MKKS SMKN Kab Pasuruan Mengucapkan Dirgahayu RI Ke-79

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel