-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Upacara Peringatan HUT RI ke-77 di Kecamatan Sangau Ledo di Hadiri Kapolres Bengkayang

Bengkayang, lintasone.com - Hadirnya Ibu Neneng, S.Sos, M.Sos dari Fraksi Demokrat DPRD Provinsi Kalbar Dapil lll. Upacara HUT Kemerdekaan Republik indonesia RI Ke-77. Pada hari Rabu 17/8/2022 berjalan lancar aman dan nyaman.

Pelaksanaan Upacara di mulai jam 7 pagi sampai selesai,  Di halaman Kantor Camat Sanggau Ledo, Kab Bengkayang Kalbar, Upacara Di Pimpin langsung oleh Inspektur Camat Sanggau Ledo, Bpk.Dedy Renaldi dan di hadiri Kapolsek Sangau Ledo, Ibda Dwiyanto Bhanu Susilo, S.I.P, dan turut serta hadir para Kepala Sekolah, Guru dan Kepala Desa Sekecamatan Sanggau Ledo.kab Bengkayang. 

"Semoga Daerah kita terutamanya Wilayah Kalimantan barat. Pulih lebih Cepat bangkit lebih kuat,  Semoga rakyat yang ada dikalbar bangkit dari segala kesulitan yang di alami saat ini, terutama Ekonomi,sektor pertanian mengurangi penganguran, masih dalam suasana Pandemi( Covid-19) dan tidak lupa mematuhi (Pratokol kesehatan,)

Dalam kesempatan ini,Ibu Neneng, menghadir Upacara HUT Kemerdekaan RI, 17/8/1945 - 17/8/2022.ke-77, Setelah Upacara Selesai, Ibu Neneng menyampaikan kepada awak media ini mengatakan," Bahwasanya, ibu Neneng adalah Seorang Anggota DPRD Provinsi Kalbar. Yang membidangi Komisi V. Terutama Pendidikan dan Kesehatan wilayah Kalbar. 

Harapan Ibu Neneng kepada seluruh Masyarakat kalimantan Barat, kedepan nya, semoga" Mendukung penuh Progres sy terutama pendidikan dan kesehatan masyarakat Kalbar, dan terwujudnya generasi penerus masa depan Daerah kalimantan Barat.Tutup"Neneng

Reporter : Jemi indrawan.

0 Response to "Upacara Peringatan HUT RI ke-77 di Kecamatan Sangau Ledo di Hadiri Kapolres Bengkayang"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Dirgahayu RI Ke-79

Ketua MKKS SMKN Kab Pasuruan Mengucapkan Dirgahayu RI Ke-79

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel