-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Upacara Peringatan HUT RI ke-77, Kapolres Pasuruan Ucapkan Terima Kasih Kepada Bupati Pasuruan dan Jajaran

Pasuruan, lintasone.com - Kapolres Pasuruan AKBP Bayu Pratama Gubunagi, S.H., S.I.K., M.Si. menghadiri Upacara Peringatan HUT RI ke-77 tahun 2022 bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Pasuruan, Rabu (17/08/2022) Pagi, di Halaman Pendopo Kabupaten Pasuruan Nyawiji Ngesti Wenganing Gusti, 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut yakni Kapolres Pasuruan, Forkopimda Kabupaten Pasuruan, para tamu undangan. Peserta upacara terdiri dari TNI/Polri, Satpol PP, Dishub, ASN, dan Pelajar sekolah Kabupaten Pasuruan.

Kapolres Pasuruan mengucapkan Terimakasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Pasuruan yang telah mengundang bersama Forkopimda  untuk mengikuti Upacara Peringatan HUT RI ke-77 tahun 2022.

“Saya mengucapkan Terimakasih kepada Bupati Pasuruan dan Jajarannya yang telah mengundang untuk hadir bersama dalam melaksanakan Upacara Peringatan HUT RI Ke-77 di Halaman Pendopo Kantor Bupati Pasuruan" Ujarnya.

Selanjutnya, Kapolres mengatakan bahwa tahun ini adalah Pertama kalinya peringatan HUT Kemerdekaan di adakan secara terbuka tanpa adanya pembatasan, setelah beberapa tahun yang lalu, Indonesia dilanda Pandemi Covid-19. Maka dari itu Pemerintah mengambil Tema "Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat".

Semoga bersamaan dengan peringatan  Hari Kemerdekaan, Negeri tercinta ini secara bertahap bisa bebas dari pandemi Covid-19 dan dapat segera Pulih serta Bangkit, sehingga seluruh Rakyat Indonesia bisa merasakan kebebasan tanpa harus di bayang - bayangi rasa ketakutan.

Pelaksanaan pengibaran Bendera merah putih oleh anggota Paskibraka Kabupatem Pasuruan tahun 2022 berjalan lancar dan khidmad.(Red).

0 Response to "Upacara Peringatan HUT RI ke-77, Kapolres Pasuruan Ucapkan Terima Kasih Kepada Bupati Pasuruan dan Jajaran"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Dirgahayu RI Ke-79

Ketua MKKS SMKN Kab Pasuruan Mengucapkan Dirgahayu RI Ke-79

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel