-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Alumni 96 MTS Hidayatul Mubtadiin Bulusari Bentuk Solidaritas Dengan Silaturahmi di Grup WhatsApp

Demak, lintasone.com - Menjalin silaturahmi dengan tujuan kebaikan, Alumni 96 MTS Hidayatul Mubtadiin Bulusari Kecamatan Sayung Kabupaten Demak, Sabtu (17/8) melakukan kegiatan Silaturahmi ke rumah duka almarhum M.Ikwan di Desa Jetaksari Kecamatan Sayung Kabupaten Demak Jawa Tengah.

Silaturahmi tersebut adalah bentuk solidaritas Alumni 96 MTS Hidayatul Mubtadiin dengan tujuan membantu meringankan keluarga almarhum M.Ikwan, dimana pada hari Rabu (14/9) telah berpulang ke Rahmatullah.

Salah satu alumni 96 MTS Hidayatul Mubtadiin sa'at dikonfirmasi awak media, Solihan mengatakan, "bahwa tadi jam 21.00 wib kami perwakilan dari alumni 96 MTS Hidayatul Mubtadiin yakni, Saikul Munir, Sunarto, Musaidi, Kusnadi, Saidah, dan Muniroh melakukan silaturahmi ke rumah almarhum teman kami M.Ikwan. "ujarnya.

Lebih lanjut Solihan menyampaikan, "tujuan kami kerumah almarhum untuk membantu meringankan beban keluarga, dan memberi sedikit sumbangan serta memberikan semangat kepada keluarga almarhum agar tabah dan ikhlas menerima ujian dari Allah SWT. Amin. "ucapnya.

Harapan Solihan dengan terbentuknya Grup WhatsApp Alumni 96 MTS Hidayatul Mubtadiin, "Semoga teman - teman tetap solid dan kompak dalam bentuk silaturahmi di grup WhatsApp dengan tujuan kebaikan. Hal seperti ini yang saya harapkan, jadi kedepannya alumni 96 MTS Hidayatul Mubtadiin akan lebih kompak serta punya tujuan kebaikan untuk orang banyak. Insya'allah bila tujuan kita baik dan ikhlas, semua Alumni akan mendapat keringanan dari Allah SWT dari ujian dunia. "Imbuhnya.
"Untuk teman-teman yang masih belum bergabung di grup Alumni 96 MTS Hidayatul Mubtadiin Bulusari Kecamatan Sayung Kabupaten Demak Jawa Tengah bisa bergabung melalui scan QR Code di atas. "Pungkas Solihan salah satu alumni 96 MTS Hidayatul Mubtadiin.(ziz/Tim).

0 Response to "Alumni 96 MTS Hidayatul Mubtadiin Bulusari Bentuk Solidaritas Dengan Silaturahmi di Grup WhatsApp "

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Dirgahayu RI Ke-79

Ketua MKKS SMKN Kab Pasuruan Mengucapkan Dirgahayu RI Ke-79

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel