-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Berharap Kesembuhan Adim, PWI Bersama AJPB Pasuruan Menggelar Istighosah

Pasuruan, lintasone.com - Mempererat hubungan antar jurnalis, dimana salah satu jurnalis mendapat perawatan di Rumah Sakit Saiful Anwar Malang hingga  sampai saat ini masih belum sadar semenjak hari Minggu(28/08) sore, Rabu (31/08) sekitar pukul 15.00 Wib jurnalis Pasuruan berantusias menggelar istighosah bersama bertempat di Warkop Ki Demang, Masangan, Bangil, Pasuruan.

Acara Istighosah di hadiri Ustadz H. Mat dari PCNU Pasuruan, Henri (Ki Demang) Ketua AJPB Pasuruan bersama anggota, Joko Ketua PWI Pasuruan bersama anggota.

Istighosah bersama dipimpin langsung  Ustadz H. Mat dari PCNU Pasuruan berlangsung selama satu jam.

"Istighosah ini untuk mendoa'akan Sdr Adim yang saat ini mendapat perawatan di rumah sakit, semoga Allah SWT memberikan kesembuhan kepada Sdr Adim agar diangkat penyakit yang telah diderita, dimana Sdr Adim yang di duga setelah minum teh isi dari bingkisan dari pengirim yang tidak jelas atau misterius dan mengakibatkan sakit hingga sampai saat ini masih tak tersadarkan diri di rumah sakit Saiful Anwar."ujar ustadz H. Mat.
Menurut Henry ketua AJPB menyampaikan, acara ini di gelar sebagai bentuk kepedulian sesama profesi jurnalis, semoga Sdr Adim."ucapnya.

Henri menambahkan, Kami berharap kepada APH agar kasus Adim yang di duga kuat terindikasi diracuni seseorang yang mendapat kiriman paket Abal - Abal yang mengatasnamakan radar Bromo dan warta bromo supaya mendapat perhatian."Tegasnya.

Sampai berita ini dinaikan, Adim wartawan Berita Metro masih tak sadarkan diri di RSSA Malang dan penyebabnya masih belum di ketahui yang sebenarnya.(ziz).


0 Response to "Berharap Kesembuhan Adim, PWI Bersama AJPB Pasuruan Menggelar Istighosah"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Dirgahayu RI Ke-79

Ketua MKKS SMKN Kab Pasuruan Mengucapkan Dirgahayu RI Ke-79

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel