-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Heri Saman Tutup Banteng cup, Warga Tumpah Ruah

Landak, lintasone.com - Digoyang oleh  penyanyi lokal dayak, wiwid balabih dan Aan baget,  di hibur yudistira band , malam puncak penutupan   piala banteng cup  2022 , 
Perpaduan  hiburan yang  benar- benar memukau, terbukti  hadirin ikut meliuk dan bernyanyi bersama  menumpahkan  kegembiraan  menanti  detik pembagian  hadiah utama semua  tingkatan juara satu sampai empat ( minggu  04/09/2022 )


Dalam sambutan nya Ketua panitia  Dominikus Rodes  ,
Mengucapkan terimakasih kepada  Ketua KONI kabupaten landak , Heri saman SH.MH,  
wakil ketua PSSI , yohsnes SE,  Dan semua donatur  ,panitia serta seluruh lapisan masyarakat  yang terlibat langsung maupun  tidak langsung dalam mensukseskan  even  Banteng cup  2022 ini, berikut   juara yang akan  membawa pulang  piala , uang pembinaan , medali serta piagam,  berikut  pemenangnya
Juara 1 sabadak fc ( sompak)
Juara 2 lembah ipang ( salaas )
Juara 3. Intermilan  fc ( karangan )
Juara 4  elang simpang fc ( karangan )
 Dengan masing -masing  15.juta  ( tropy bergilir , medali serta piagam, 10 juta ( tropy , medali serta puagam )
7,5 juta ( tropy , medali serta piagam)
5 juta ( tropy serta piagam )  pemain terbaik 1, 5 juta, Top score  1 juta , semua hadiah di siapkan KONI , Kecuali Piala bergilir  di  sumbangkan oleh Alpian  beot .  tutup rodes, 

Paulus ugok selaku wakil ketua Panitia  menambahkan  ,
Saya laporkan bahwa kegiatan ini  sejak awal sampai final di saksikan puluhan ribu bola mata, 
Serta  di ikuti 51 club kesebelasan  dari seluruh seantero mempawah hulu ,  ada juga dari Sompak , serta dari Samalantan  , ugok mengahiri dengan salam banteng.

Tiba di sesi  acara puncak , ketua KONI  kabupaten landak , Heri Saman SH.MH, Dalam sambutan berucap, "Saya ucapkan selamat kepada ketua  panitia  beserta  seluruh anggota yang  dengan sukses menyelengarakan  event  ini, ini ajang mencari pemain berbakat serta  mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan  olahraga. "Ucapnya.

 Lebih lanjut, saya berharap ke depan lebih baik lagi, dan  akan kita tingkatkan lagi   hadiah nya, "jelasnya.

Masih menurut  Heri saman. "Dari ajang kompetisi  banteng cup ini kita akan ambil pemain terbaik dari seluruh  seantero kabupaten Landak untuk menjadi pemain PERSILAN. Agenda kita  tahun ini mengikuti PORPROV Kalbar, kita perkuat   team dari hasil  seleksi  kompetisi - kompetisi  yang kita gelar di seluruh kecamatan yang ada di Landak. "Paparnya.

Masih menurut Heri saman ,  "bahwa kalau ada  riak -riak kecil selama gelaran  , itu anggap seni dalan dunia olahraga  sepak bola , sambil mengucapkan terimakasih kepada  para undangan dan yang hadir memenuhi lapangan Karya bakti karangan."Tutup Heri Saman.

Di sela pembagian  hadiah  kepada Top score, pemain terbaik  serta pembagian Hadiah utama juara 1 sampai 4, di selingi lagu terbaik persembahan  dari  artis , Aan Baget  dan wiwit  balabih  dengan lagu andalan  nya " dibare, tajok serta lagu terbaru nya Kelapon pancit,

Tak terlewat kan pula  Alpian  beot  , seorang Anggotta DPRD Dari fraksi PDIP Kabupaten mempawah , yang merupakan  Donatur piala bergilir  , di daulat menyerahkan  hadiah  kepada TOP SCORE  .
"Fokompimcam  yang  di wakili oleh IPDA  M.edi  , selaku kapolsek ,
Saya mempertaruhkan segalanya , karena   mengcafer  acara sekelas persepakbolaan  yang identik dengan pelibatan  orang ramai yang  rawan benturan , namun saya bersyukur  dan berterima kasih  atas terselengara nya  even  ini."ujar Panitia kepada awak media.

"Atas kesucsesan sampai final, kami ucapkan Terima kasih kepada masyarakat  yang menjaga ketertiban dan keamanan,
Malam ini saya juga berpesan  jaga terus keamanan , karena ada pesta Demokrasi Pilkades di  seluruh kecamatan mempawah hulu dan Sompak , bersama 90 an desa se kab landak, tutup Edi .
Setelah  semua memberikan sambutan , dan hadiah di bagikan , Rombongan bergegas kembali ke ngabang, 
Dan acara di lanjutkan hiburan rakyat  di lapangan karya bakti  ,  penonton  nampak masih  betah menyaksikan pentas hiburan rakyat, berkesan."tandas Panitia. ( Jemi/Doninikus tolek)

0 Response to "Heri Saman Tutup Banteng cup, Warga Tumpah Ruah"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Dirgahayu RI Ke-79

Ketua MKKS SMKN Kab Pasuruan Mengucapkan Dirgahayu RI Ke-79

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel