-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Kemetrologian Disprindak Menghilangkan Kepercayaan Memperdayakan Ukuran

Bengkayang, lintasone.com - Disprindak Kabupaten Bengkayang,
Pada hari Selasa 6 September 2022 telah melakukan Tera Ulang memperdayakan ukuran, melalui Bidang Kemetrologian Disprindak kabupaten Bengkayang.

Kegiatan Tera Ulang Hari ini Selasa 6/9/2022.di laksanakan di Kelurahan Sebalo, kecamatan Bengkayang, kabupaten Bengkayang. Dan di hadiri Oleh Pak Lurah dan jajarannya yang telah fasilitasi Rekan-rekan dari metrologi. 
Dalam menjalankan Tugas Di Bidang Kemetrologian, inilah sebagai bukti bahwa Pemkab Bengkayang melalui Disperindak Hadir melayani, melindungi konsumen, merespont kebutuhan Masyarakat secara yata.

Jika ada informasi Timbangan yang tidak wajar Atau mencurigakan pelanggan, Silakan dan sampaikan kepada Disprindang Kemetrologian Disprindak, Kabupaten Bengkayang.

"Disperindag Kabupaten Bengkayang Dr. YAN, S.Sos,M.Si.menjelaskan kepada Awak media dan seluruh Masyarakat Kabupaten Bengkayang. pada hari Selasa, 6/9/2022. Sidang pasar menyatakan, "bahwa Tera adalah tanda Uji pada alat Ukur, Takar, Timbangan dan pelengkapnya. (UTTP) yang di gunakan dalam perdagangan. Dan Uji Tera Demi kenyamanan pedagang dan pembeli. 
Dimasa yang akan datang, kami dari Disprindak Akan mengingatkan intensitas Sidak Timbangan di Pasar-pasar, terutama di wilayah Kab.Bengkayang. dan mari kita bersama-sama mendukung SDM Unggul Bengkayang Mantap,"Jelas Dr.Yan

Penulis : Jemi indrawan

0 Response to "Kemetrologian Disprindak Menghilangkan Kepercayaan Memperdayakan Ukuran"

Posting Komentar

Kadispendikbud kab. Pasuruan mengucapkan selamat hari Santri Nasional 2024

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Santri Nasional 2024

Ketua MKKS SMKN Kab Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Santri Nasional 2024

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel