-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Polres Lumajang Ungkap Pembuangan Bayi

Lumajang,  www.lintasone.com -  Kasus pembuangan bayi yang sempat membuat geger warga Desa Nguter berada di Kecamatan Pasirian, Kabupaten Lumajang berhasil diungkap pihak Kepolisian Resort Lumajang.

Melalui pres rilis, pengungkapan kasus pembuangan bayi dengan tidak menghadirkan tersangka tadi siang 05/09/2022. berada di polres lumajang. yang sebelumnya di tangani polsek pasirian.

Kapolres Lumajang AKBP Dewa Putu Eka D,S.I.K .MH, memberikan keterangan "Penemuan bayi di pinggiran sungai dusun Umengan, desa Nguter, pada tanggal 01/09/2022, sekitar pukul 14 : 30 WIB. Ditemukan oleh warga sekitar, Bayi dalam kondisi sehat dan saat ini masih dirawat di RS Bhayangkara Lumajang, ungkap Kapolres.

"Alhamdulilah pada tanggal 03/09/2022. sudah ditemukan siapa ibu bayi, Langkah kita membawa yang di duga ibu bayi ke Rumah Sakit untuk melakukan pemeriksaan secara medis. Dari keterangan tersangka kalau dirinya melahirkan sendiri dirumah. Sebelum tersangka menaruh bayinya, sempat menyusui dan memberikan selimut pada bayi tersebut. Berat bayi 2,1 kg.

Menurut keterangan tersangka kalau bayi tersebut adalah hasil hubungan badan dengan pacarnya. tersangka marah dan ketakutan akhirnya bayinya dibuang pinggiran sungai. Kapolres lumajang masih menyelidiki dan mencari bapak dari bayi tersebut. "Secepatnya kita tangkap" tegasnya. 

Reporter : Atman.

0 Response to "Polres Lumajang Ungkap Pembuangan Bayi"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Dirgahayu RI Ke-79

Ketua MKKS SMKN Kab Pasuruan Mengucapkan Dirgahayu RI Ke-79

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel