-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Turnamen Sepak Bola U 12 Se Jawa Bali Juara 1 di raih SSB Altar Ambulu

Jember, lintasone.com - Festival sepak bola U 12 Se Jawa - Bali diikuti 24 Tim  dalam rangka HUT GM FKPPI ( Generasi Muda - Forum Komunikasi Putra/ Putri dan Purnawirawan TNI - Polri) Ke 44 memperebutkan Trophy bergilir  Ketua PD XIII GM.FKPPI Jatim di lapangan  Batalyon Artileri Medan 8/Uddhata Yudha Jember ( Yon Armed 8 Jember) selama 2 hari, 10-11 September 2022.  

Juara 1 di raih SSB Altar Ambulu, juara 2 oleh Pordes Kalisat, Juara 3  diraih 2 Tim, yaitu   Senopati Pasuruan dan Hercules Curah Malang Rambipuji, Minggu ( 11/9/2022). Danyonarmed 8/Uddhata Yudha, Mayor Arm Ketut Wira Purbawan, S. I. P., M. Han, mengapresiasi kegiatan  ini karena mencetak generasi yang kuat, sehat melalui olahraga sejak dini sehingga menjadi kebutuhan dan gaya hidup. "Dengan mengenalkan, membiasakan olah raga sejak usia dini, salah satunya U 12 ." Terang Dan Yon Armed 8 Jember. 

Menurutnya, dengan melihat adik- adik berjuang dilapangan sangat gigih, salah satunya melatih mental dan kejuangan mereka sehingga mereka kelak menjadi generasi muda pantang menyerah, kuat dan militan. 

"Harapan kami dengan turnamen ini, bisa mencetak generasi muda yang memiliki prestasi, salah satunya olah raga. Bisa mencetak atlit berprestasi." Ungkapnya. 
Ini termasuk salah satu sinergi, TNI dan masyarakat . Kedepan, pihaknya juga  akan menyelenggarakan beberapa kegiatan.
"Kedepan, akan  menyelenggarakan open turnamen Volly. Tanggal 24 September 2022, kategori umum dan pelajar dalam rangka HUT TNI. Setelah itu open turnamen sepakbola dalam rangka HUT Bataliyon. Hampir semua cabang olah raga akan kita bangkitkan karena kita ingin berperan." Imbuhnya.

Menurut  Ketua GM FKPPI PC 1324  Jember , Bambang Sugihono, Spd, dengan pulihnya pandemi, sekarang kita sudah mulai bergerak. "Harapan kita, kedepan membangun masyarakat dengan kegiatan - kegiatan positif, salah satunya dengan mengadakan event seperti U 12 SSB Se Jawa- Bali 2022 ini.
"Kegiatan ini bersifat  bergilir, piala bergilir yang diadakan setiap tahun. Agenda tetap tiap tahun." Ujarnya.

Hal ini, kata Bambang, karena Jember ini punya potensi. Pihaknya bisa berkolaborasi  melalui PSSI atau Askab  sehingga nanti untuk menghasilkan bibit- bibit  unggul persepakbolaan di Jember. 
"Dengan adanya piala bergilir, kita membantu pemerintah, Dispora dengan sepak bola.  Event diadakan tiap tahun, piala bergilir." Pungkasnya. 

Acara tasyakuran GM FKPPI Jember dihadiri, Perwakilan Kodim, Polres, Yonif 509, Yonif 514, Yonif 515, Dispora Jember,  Muspika Sumbersari yang dihadiri Camat, Danramil, Organisasi seperti KNPI, Sarbumusi, Alumni Menwa, Pemuda Pancasila, Yalidi Care dan undangan lainnya. ( herry).

0 Response to "Turnamen Sepak Bola U 12 Se Jawa Bali Juara 1 di raih SSB Altar Ambulu"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Dirgahayu RI Ke-79

Ketua MKKS SMKN Kab Pasuruan Mengucapkan Dirgahayu RI Ke-79

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel