-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

15 Ribu Warga Kota Langsa Ikuti Gerak Jalan Sehat Rangkaian HUT Golkar Ke 58

Kota Langsa//Lintas.Com – Kini dalam Rangka memeriahkan Ulang tahun Partai Golongan Karya (Golkar) ke 58 di Kota Langsa menarik antusias warga mengikuti gerakan jalan santai. Sedikitnya 15.000 lebih masa terlibat dalam kegiatan tersebut.

“Dari kupon yang kita bagikan lebih 15 ribu lembar, artinya masyarakat tumpah ruah hadir pada pagi ini. Siapapun berkesempatan mendapatkan hadiah yang diundi panitia,” kata ketua panitia kegiatan, Mukris Jumadi kepada awak media, Minggu (16/10/2022) di Lapangan Merdeka Langsa la.ngsa

Dikatakan, partai Golkar meyediakan berbagai hadiah, seperti kipas agin, penanak nasi, jam, payung, kulkas, mesin cuci, blander, sepeda, setrika, botol minuman, termos, TV led, kompor gas, kipas angin dan hadia utamanya satu unit sepeda motor metik merek Mio.

Salah seorang warga Kota Langsa mendapatkan hadiah utama satu unit sepeda motor merek Mio dengan totsl hadiah 100 juta lebih dalam kegiatan jalan santai rangkaian HUT Golkar ke 58 di Kota Langsa. 
Ketua DPD Partai Golkar Kota Langsa, H. Ilham Pangestu mengatakan, dalam kegiatan HUT Golkar, ada tiga rangkaian kegiatan pada hari sebelumnya. Seperti dzikir bersama, kesenian seudati dan UMKM serta sekaligus melepas gerak jalan sehat pada hari ini.

“HUT Partai Golkar kali ini bersamaan dengan tahun kontestasi pemilu. Oleh karena itu, Partai Golkar harus mempersiapkan infrastruktur dengan cara mengonsolidasikan seluruh kekuatan,” kata Ilham Pangestu yang juga anggota DPRRI itu.

Ia menyebut, acara gerak jalan atau jalan sehat yang diikuti oleh puluhan ribu masyarakat itu tidak terlepas kerja keras dewan pimpinan daerah (DPD) dan dewan pimpinan kecamatan (DPK) serta Pimdes.

Utuk itu, pihaknya berharap agar dapat mengonsolidasikan kekuatan Golkar di seluruh daerah masing-masing.

Golkar juga meyakini bahwa mereka akan menang dalam Pemilu 2024. Caranya adalah dengan membuktikan kekuatan untuk bertarung pada pemilu tersebut. Cara membuktikannya adalah dengan cara elegan zikir bersama serta seudati dan umk, juga yang terakhir adalah jalan sehat tandasnya. (zainal).

0 Response to "15 Ribu Warga Kota Langsa Ikuti Gerak Jalan Sehat Rangkaian HUT Golkar Ke 58 "

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Dirgahayu RI Ke-79

Ketua MKKS SMKN Kab Pasuruan Mengucapkan Dirgahayu RI Ke-79

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel