-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Aliansi Malang Kondusif Sampaikan Empat Poin Pernyataan Sikap Atas Tragedi Kanjuruhan

Malang, www.lintasone.com -  Aliansi Malang Kondusif mengeluarkan pernyataan sikap atas Tragedi Kanjuruhan yang menewaskan 132 orang, dalam insiden 1 Oktober 2022 lalu.

Deklarasi tersebut diikuti beberapa ormas yang ada di wilayah Malang Raya seperti LDII, FP LDII, GP Ansor, Banser, Forkom, Laskar Aswaja, PPIQ Darul Hidayah, Senkom, Alumni Halokes, PPMR, Pewarna, Brigade Gusdur, Gusdurian, Malang Sound Comunity, BMGK, Kokam Muhammadiyah, dan PITI Malang Malang Raya.

Koordinator aksi, Nur Junaidi mengatakan, kegiatan deklarasi ini dilakukan sebagai bentuk empati kepada saudara-saudara Aremania yang meninggal dunia dalam Tragedi Kanjuruhan.

"Deklarasi ini sebagai bentuk empati kami kepada saudara-saudara kita khususnya Aremania dan Aremanita yang menjadi korban," ucapnya, saat ditemui awak media, Rabu (112/10/2022) malam.

Pria yang akrab disapa Junaidi ini berharap, dan mengimbau kepada masyarakat khususnya Malang Raya untuk menjaga kondusifitas dan bersama-sama mengawal proses hukum yang sedang berjalan.

"Mari kita kawal bersama-sama proses hukum yang sedang berjalan, mempercayakan kepada tim penanganan yang sudah dibentuk oleh Pemerintah, jangan terprovokasi oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab," ajaknya.

Sementara itu, Ketua PITI Malang Raya, dr Sugiharta Tandya menyampaikan, deklarasi ini dilakukan untuk menjaga kondusifitas dan menetralisir berita yang tidak benar demi keutuhan NKRI. (Suatman/TIM)

0 Response to "Aliansi Malang Kondusif Sampaikan Empat Poin Pernyataan Sikap Atas Tragedi Kanjuruhan "

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Dirgahayu RI Ke-79

Ketua MKKS SMKN Kab Pasuruan Mengucapkan Dirgahayu RI Ke-79

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel