-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Kepala Dinas Pendidikan Beserta Jajaran Mengungkapkan Selamat Memperingati Maulid Nabi Muhammad Saw 1444H/2022

Pasuruan, lintas one.com - Dengan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, semoga kita semua terhindar dari segala marabahaya dan dijauhkan dari siksa api neraka. Dan semoga Jalan lurus umat muslim mampu mengikuti jejak Rasulullah dalam segala aspek kehidupan.

Tak ada yang lebih indah di bulan maulid tanpa ikut memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 2022, insyaallah ini mampu membuat kita semua mengilhami ajaran Rasul. Nabi Muhammad SAW yang kita junjung dan yang selalu kita hormati  merupakan teladan bagi umat muslim yang mampu menunjukkan kepada kita tentang kebenaran, keadilan, tolernasi, melalui ajaran-ajarannya.

Di hari Maulid Nabi Muhammad SAW 2022 ini, semoga kita semua mampu meneladani akhlakul karimah dan selalu memperoleh syafaaat dariNya. Pastinya tak ada kata lain, cuma ada kata-kata dan ucapan yang bisa memggambarkan kebaikan Nabi Muhammad SAW. Tetapi, dalam hari maulid ini, merupakan salah satu cara untuk merefleksikan serta memotivasi setiap insan manusia.(Aziz).

0 Response to "Kepala Dinas Pendidikan Beserta Jajaran Mengungkapkan Selamat Memperingati Maulid Nabi Muhammad Saw 1444H/2022"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Dirgahayu RI Ke-79

Ketua MKKS SMKN Kab Pasuruan Mengucapkan Dirgahayu RI Ke-79

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel