-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Kunjungan KPU Dan Bawaslu Kabupaten Lumajang Ke Sekretariat Partai GARUDA

Lumajang//Lintasone.com - Bertempat di Sekretariat dewan pimpinan cabang kabupaten Lumajang, KPU dan Bawaslu Kabupaten Lumajang lakukan verifikasi faktual kepengurusan calon partai politik peserta pemilu tahun 2024, Minggu (16/10/2022).

Awak media www.lintasone.com,   investigasi secara langsung proses verifikasi faktual kepengurusan partai politik calon peserta pemilu tahun 2024 yang dilakukan bersama KPU dan Bawaslu Kabupaten Lumajang, kegiatan hari ini dilakukan untuk mengecek lokasi partai garuda perubahan Indonesia ( Garuda ) bertempat di RT 1 RW XI kelurahan jogotrunan kecamatan Lumajang kabupaten Lumajang.

Dalam pantauannya KPU dan Bawaslu mengecek satu persatu kepengurusan baik ketua DPC, Sekretaris, bendahara dan pengurus yang hadir di sekretariat partai Garuda Lumajang.

Mokhamad Eko Santoso selaku Ketua partai garuda perubahan Indonesia ( Garuda ) Kabupaten Lumajang menyampaikan ucapan terima kasih atas kedatangan petugas KPU dan Bawaslu Kabupaten Lumajang,  ke Sekretariat Partai GARUDA.

“Alhamdulillah untuk partai Garuda semua berkas lengkap dan dinyatakan Memenuhi syarat (MS ),” tuturnya.

Beliau juga menyatakan bahwa tugas semakin berat kedepannya karena masih lakukan verfak untuk anggota partai Garuda agar semuanya bisa memenuhi syarat, untuk itu kami terus menyampaikan ke para anggota partai anggota dan loyalitas partai Garuda Lumajang untuk terus kawal dan bersama sama agar Garuda bisa lolos atau memenuhi syarat ikut dalam pemilu tahun 2024.

Eko Prabekti selaku anggota forum jurnalis independen nasional Lumajang ( Fjinlu ), terus memberikan dukungan kepada KPU Lumajang dan Bawaslu untuk lakukan tugasnya sesuai dengan aturan yang berlaku

Untuk KPU Lumajang dalam pengamatan bekerjanya cukup baik, itu terbukti pelaksanaan dari awal sampai dengan verfak kepengurusan partai calon peserta pemilu tahun 2024 bisa sesuai dengan harapan dan keinginan masyarakat Lumajang dimana aman, lancar, amanah, jujur dan rahasia selalu di hayati dan diamalkan dalam pekerjaannnya.

“Sekali lagi sukses buat KPU Lumajang dan kami selaku awak media menjadi kontrol sosial dan siap memberikan informasi dari KPU seputar pemilu untuk diinformasikan kesemua masyarakat Lumajang secara tepat, cepat, akurat dan independen,” kata  Eko Prabekti

Reporter : Atman

0 Response to "Kunjungan KPU Dan Bawaslu Kabupaten Lumajang Ke Sekretariat Partai GARUDA"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Dirgahayu RI Ke-79

Ketua MKKS SMKN Kab Pasuruan Mengucapkan Dirgahayu RI Ke-79

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel