-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Menjelang Diklat Jurnalis, AJPB Pasuruan Melaksanakan Diskusi

Pasuruan, lintasone.com - Meningkatkan SDM yang berkualitas, Aliansi Jurnalis Pasuruan Bersatu (AJPB) Pasuruan Jawa Timur, Selasa (25/10) melaksanakan kegiatan diskusi menjelang pelaksanaan Diklat Jurnalis yang akan di laksanakan pada hari Sabtu, 19 November 2022 yang bertempat di Gedung DPRD Kabupaten Pasuruan.

Kegiatan yang di buka pada pukul 14.00 Wib sampai selesai ini di hadiri beberapa perwakilan anggota dan pengurus Aliansi Jurnalis Pasuruan Bersatu (AJPB) yakni : Henri (Ketua AJPB), Lukman (Sekretaris AJPB), Pujiono (Pengurus AJPB), Ulum (Anggota AJPB), Indra (Anggota AJPB), dan Ahmad Yani ( Anggota AJPB).

 Acara di pimpin langsung Ketua Aliansi Jurnalis Pasuruan Bersatu (AJPB) Pasuruan Jawa Timur, Henri/Londo, dirinya mengatakan, "Diklat yang akan di gelar nanti bertujuan untuk meningkatkan SDM di Aliansi Jurnalis Pasuruan Bersatu (AJPB), selain itu bagi yang belum ikut Uji kompetensi Wartawan (UKW) bisa di buat bekal nantinya."ujar Henri/Londo Ketua Aliansi Jurnalis Pasuruan Bersatu (AJPB) di depan anggota dan pengurusnya.

Lebih lanjut Henri menyampaikan, "Walaupun kita sudah pandai berkarya, akan tetapi belajar atau mengasah kemampuan kita itu sangat penting, selama kita masih mau berkarya kita harus selalu belajar dan belajar."Jelasnya.

Henri menambahkan, "Diklat ini tidak dipungut biaya bagi anggota Aliansi Jurnalis Pasuruan Bersatu (AJPB), jadi ayo kita semangat agar kedepannya Aliansi Jurnalis Pasuruan Bersatu (AJPB) akan lebih baik dan berkualitas, sehingga tidak ada komentar dari narasumber maupun pembaca."Tutupnya (ziz).


0 Response to "Menjelang Diklat Jurnalis, AJPB Pasuruan Melaksanakan Diskusi"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Dirgahayu RI Ke-79

Ketua MKKS SMKN Kab Pasuruan Mengucapkan Dirgahayu RI Ke-79

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel