-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Segenap Jajaran Ketua dan Wakil Ketua Beserta Anggota DPRD Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1444H/2022M

Pasuruan, lintasone.com - Dalam rangka memperingati hari paling berbahagia dimuka bumi, Maulid Nabi Muhammad SAW di tahun 1444 H/2022 M selalu di muliakan beragama Islam alangkah baiknya jika kita ikut bergembira dengan perbanyak sholawat nabi.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang jatuh 12 Rabiul Awal 1444 Hijriah atau bertepatan dengan hari Sabtu, 8 Oktober 2022 M. Seluruh umat Islam di seluruh dunia akan merayakan Maulid Nabi Muhammad SAW. Di hari berbahagia ini, umat Muslim bisa membagikan ucapan Maulid Nabi 2022 di media sosial.

Berikut ini kumpulan ucapan Maulid Nabi 2022 yang dikutip dari berbagai sumber dapat Anda bagikan di media sosial seperti Facebook, Instagram, WhatsApp, Twitter dan lain sebagainya.

Mari jadikan peringatan Maulid Nabi 2022 sebagai kenangan yang tak terlupakan bagi kita semua dengan mengikuti jalan yang ditunjukkan oleh Allah dan menjadikan dunia ini tempat yang lebih indah untuk ditinggali. (Aziz).

 

0 Response to "Segenap Jajaran Ketua dan Wakil Ketua Beserta Anggota DPRD Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1444H/2022M"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Dirgahayu RI Ke-79

Ketua MKKS SMKN Kab Pasuruan Mengucapkan Dirgahayu RI Ke-79

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel