-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

FKIP Unissula Akan Menyelenggarakan Olimpiade Matematika Tingkat Nasional

3d-rendering-blackboard-with-math-formula-education-background

Semarang, lintasone.com - Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Unissula akan menyelenggarakan Olimpiade Matematika tingkat nasional. Ajang yang digagas oleh Himpunan Mahasiswa Matematika (Himatika) tersebut ditujukan kepada siswa siswi tingkat SMA/MA/SMK sederajat.

Tema yang diangkat eksplorasi skill generasi matematika dengan action, inovasi dan kompetitif. Olimpiade akan diselenggarakan 7, 8, dan 10 Juni 2024. Pendaftaran terakhir hari ini Selasa (4/6/2024).

Adapun syarat yang harus dilakukan adalah peserta harus mengikuti akun Instagram @olimpiadematematikanasional @himatika_unissula dan @pmat.unissula. Kemudian mengisi formulir pendaftaran di https://bit.ly/PendaftaranOlimpiadeMatematika2024

Peserta juga wajib melakukan pembayaran pendaftaran sebesar 75.000. Selain itu peserta wajib memiliki dua perangkat yang memadai untuk mengikuti ujian, seperti laptop/komputer dan handphone.

Info lebih lanjut mengenai petunjuk teknis perlombaan bisa akses bisa akses link https://linktr.ee/olimmatematikanasional atau menghubungi kontak panitia di 081904441082.(Tik).

0 Response to "FKIP Unissula Akan Menyelenggarakan Olimpiade Matematika Tingkat Nasional"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Dirgahayu RI Ke-79

Ketua MKKS SMKN Kab Pasuruan Mengucapkan Dirgahayu RI Ke-79

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel