-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Korban Tanah Longsor di Pronojiwo Ditemukan

Lumajang, www.lintasone.com – Pencarian dan evakuasi korban bencana tanah longsor didusun Supit Desa Pronojiwo – Lumajang akhirnya ditutup setelah 1 dari 4 korban longsor ditemukan sore ini, (kamis 13/06/24), setelah 10 hari pasca bencana.

Muhammad Rizal Alias Matsujak Ketua Paguyuban tambang pasir Kecamatan Pronojiwo menyampaikan rasa syukurnya dimana usaha pencarian dan evakuasi korban tanah longsor yang selama ini akhirnya ditemukan di hari ini (kamis, 13/06/24) tepat dihari ke 10 pasca bencana.

“Alhamdulillah di hari ke-10 jam 03.00 sore ditemukan satu korban tanah longsor yaitu atas nama Junaedi, jadi untuk hari ini pencarian di off-kan total, karena 4 korban sudah ditemukan semuanya,” Ujar Matsujak, kamis (13/06/24)

“Alhamdulillah ada hikmahnya keluarga dari pihak korban meminta perpanjangan pencarian kepada Muspika setempat, Forkopimcam dan dari paguyuban tambang Pronojiwo yang memfasilitasi ekskavator untuk alat evakuasi”, Imbuhnya.

Matsujak mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam pencarian dan evakuasi korban tanah longsor di Pronojiwo.

“Terimakasih kepada semua pihak yang terlibat dalam pencarian korban tanah longsor, baik dari pihak Basarnas, BPBD Lumajang, TNI – Polri, pihak kecamatan dan kepada semua relawan yang sudah turut membantu dalam pencarian korban, sekali lagi terimakasih.,”Pungkasnya.

Reporter : Atman.

0 Response to "Korban Tanah Longsor di Pronojiwo Ditemukan"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Dirgahayu RI Ke-79

Ketua MKKS SMKN Kab Pasuruan Mengucapkan Dirgahayu RI Ke-79

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel