-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

10 Muharram 1446H, Dua Makam di Pasuruan Jadi Tujuan Utama Sakera Malang

Gambar : Dokumentasi Sakera Malang Pasuruan Berziarah ke 2 Makam

Malang, lintasone.com - Salam Settong Deree..!! Dalam rangka memperingati 10 Muharram 1446 Hijriyah dari anggota Organisasi Laskar Sakera Malang Raya berziarah kemakam Sagimin dan makam salah satu tokoh ulama yang ada dilokasi yang  berbeda diwilayah kota Pasuruan, Jawa Timur. Kamis, (16/07/2024).

Kekompakan Organisasi Laskar Sakera Malang nampak jelas, ketika barisan mobil rombongan anggota Laskar Sakera, berbaris panjang saat melintas dijalan raya berangkat menuju ke kota Pasuruan.

Dimana menurut H. Mawi, selaku ketua umum Organisasi Laskar Sakera Malang menyatakan,   dirinya dan rombongan anggotanya datang ke kota Pasuruan tak lain untuk ziarah ke makam sesepuh Sakera (Sagimin), yang dilanjutkan ke makam salah satu tokoh ulama Romo kiyai Abdul Hamid. 

"Ziarah mas, sebagai Laskar Sakera yang baik dan benar, kita agendakan rutin pada setiap 10 Muharram kirim do'a bersama seperti ini. Agar tidak lupa dan selalu menghormati, mengikuti, meneruskan jejak sesepuh kami, para pejuang kebenaran dan keadilan untuk masyarakat, itu intinya,"Ujar H. Mawi saat dikonfirmasi, Kamis (16/07/2024).


Masih menurut ketum Organisasi Laskar Sakera Malang, yang dikenal para anggotanya sosok pemimpin yang tegas dan loyal kepada semua anggotanya menyatakan dan berharap Organisasi Laskar Sakera Malang kedepannya lebih baik lagi dan terlebihnya selalu berikan yang terbaik untuk masyarakat. 

"Harapan saya, Laskar Sakera Malang selalu kompak, solid dan jika dibutuhkan sewaktu - waktu semoga anggota bisa Garcep,"Tegasnya 


Selain itu, Rudy sebagai wakil ketua anggota Laskar Sakera bersama anggotanya wilayah Dampit Malang, berdo'a bersama dan berharap kedepan anggota Sakera selalu dalam kondisi terbaik dan menyampaikan rasa terima kasih kepada Laskar Sakera Pasuruan selaku tuan rumah. 

"Alhambdulillah untuk giat hari ini terlaksana sesuai harapan, semoga di bulan bulan yang akan datang kita di beri panjang umur,,murah rejeki, sehat jasmani dan rohani, sehingga kita semua bisa ziarah ke para waliyullah aminn ya allah. matur sembah nuwun untuk mas Nico yang setia menemani dan menyambut dengan baik kami mulai awal datang sampai perjalanan pulang.*SAKERAAA* *TRABASSS*
*SAKERAAA* *GRADAAKKK,"Kata Rudy Cs di Group keluarga besar Organisasi Laskar Sakera Malang Raya.

Sementara Nico, wakil ketua sakera Pasuruan H. Romy, tuan rumah adanya kegiatan ziarah tersebut menyampaikan dan berharap. Sakera Malang dan Pasuruan selalu kompak, rukun, dan saling membantu jika ada permasalahan. 

"Saya harap Sakera Malang dan Pasuruan terus selalu kompak, rukun, saling membantu, semoga kegiatan ziarah ini menjadi moment rutin tahunan. Pesan inti, Sakera Malang dan Pasuruan itu satu keluarga, sakit satu ya sakit semua. Salam Settong Deree,.. Gradaak dan Trabaass,"Tegas Nico. Saat dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp. Jum'at, (19/07/24).

Dalam kegiatan tersebut, Cahyo, SH. Kuasa Hukum organisasi Laskar Sakera Malang yang turut hadir ziarah pihaknya juga berharap agar anggota Laskar Sakera Malang, bisa menjaga tali persaudaraan dan selalu memberikan yang terbaik dan bermanfaat kepada Masyarakat.

"Cuma satu, saya harap anggota Sakera bisa saling menjaga kerukunan antar sesama dan selalu memberi nilai-nilai mutu ke Masyarakat setiap aktifitas. Jika ada permasalahan hadapi dengan kepala dingin, dan selesaikan secara profesional, anarkis sudah gak jaman lagi, dan semoga Sakera kedepan bisa menjadi Sakera yang lebih baik lagi dan bermanfaat, itu saja salam trabasss," Cahyo, S.H. 

Editor:  Shelor 
Reporter: (S/Y)

0 Response to "10 Muharram 1446H, Dua Makam di Pasuruan Jadi Tujuan Utama Sakera Malang"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Dirgahayu RI Ke-79

Ketua MKKS SMKN Kab Pasuruan Mengucapkan Dirgahayu RI Ke-79

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel