-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

SAKERA Comunity Pasuruan Gelar Happy birthday Ke - 1 Dengan Meriah

Pasuruan, lintasone.com - SAKERA COMUNITY Pasuruan menggelar Hari Ulang Tahun Ke - 1 di hadiri beberapa organisasi yang bergabung di lembaga Jawa - Madura (Jawara) yakni, Joyosumoyo Comunity, Madas, SAKERA Malang dan Jawara, Minggu, 07 Juli 2024.

Kegiatan tersebut di gelar pada pukul 08.00 wib Sampai selesai. Adapun kegiatan meliputi, acara Hari Ulang Tahun Ke - 1 dan Tumpengan dalam menyambut Tahun Baru Islam 1446 H /Bulan Muharram 1446 H.
Dalam pembukaan acara, di gelar Tahlil bersama dan belah tumpeng , di lanjut menyanyikan lagu Indonesia Raya, untuk kemudian berjeda dengan iringan hiburan musik elekton.

Pembina SAKERA COMUNITY Pasuruan, H.M Ismail Marzuki dalam sambutannya menyampaikan, "pada ulang tahun SAKERA COMUNITY Pasuruan yang ke - 1 ini, semoga semakin jaya, saya berharap SAKERA bisa membantu rakyat dalam melakukan upaya hukum perlindungan konsumen, jangan sampai mendengat rakyat mendapat intimidasi dari DC, SAKERA harus semangat dan selalu terdepan, "ujar Ismail Pembina SAKERA COMUNITY Pasuruan.

Selanjutnya, Ketua Umum SAKERA COMUNITY Pasuruan, M. Fauzi dengan penuh semangat menyuarakan, SAKERA COMUNITY Pasuruan harus tetap jaya, dan selalu bersinergi dengan Lembaga lainnya, dan SAKERA harus tetap solid, dimana SAKERA sakit satu sakit semua, dan SAKERA harus selalu bersatu melawan kedoliman, "tegas M. Fauzi Ketum Sakera Pasuruan.
Senada dengan para ketua Jawara, Joyosumoyo, dan SAKERA malang, "harus tetap solid dan selalu bersatu 

Usai tiup lilin kue ulang tahun yang di iringi menyanyikan lagu Happy birthday, semua anggota dan tamu undangan di hibur para artis kota/kab Pasuruan hingga acara waktu kegiatan selesai.

Kegiatan berjalan meriah, lancar, aman dan kondusif. (ziz).

0 Response to "SAKERA Comunity Pasuruan Gelar Happy birthday Ke - 1 Dengan Meriah "

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Dirgahayu RI Ke-79

Ketua MKKS SMKN Kab Pasuruan Mengucapkan Dirgahayu RI Ke-79

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel