-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Menyambut Dirgahayu RI Ke - 79, Dusun Besuk RT 003 Menggelar Tasyakuran

Gambar : Bacaan Tahlil dan Do'a bersama RT 003 RW 002 Dusun Besuk 

Pasuruan, lintasone.com - Menyambut dirgahayu Republik Indonesia Ke-79, RT 003 RW 002 Dusun Besuk, Desa Tanggulangin, Kecamatan Kejayan, Kabupaten Pasuruan menggelar Tasyakuran bersama warga dengan penuh meriah, Jum'at 16 Agustus 2024 Pukul 18.30 Wib.

Acara bertempat di halaman musholla Al-Hamid Dusun Besuk RT 003 RW 002 Desa Tanggulangin, Kecamatan Kejayan, Kabupaten Pasuruan, di hadiri, Ketua RT, Sesepuh Dusun Besuk, dan pemuda putra putri RT 003.

Tasyakuran Dirgahayu RI Ke -79 ini, di buka dengan bancaan basmalah, dilanjut dengan Tahlil dan Do'a, selanjutnya menyanyikan lagu Indonesia dan tak lupa menyanyikan lagu kemerdekaan republik Indonesia 17 Agustus tahun 1945 di akhiri dengan makan bersama.
Gambar : Menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan Lagi kemerdekaan

Ketua RT 003 Hari pada sambutannya menyampaikan, tasyakuran malam ini, adalah menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia Ke-79, dimana para pejuang bangsa Indonesia yang sudah mengorbankan nyawanya untuk kita semua, jadi dengan bacaan tahlil dan Do'a, semoga Allah SWT senantiasa mengampuni para pejuang yang gugur di medan perang demi Indonesia, "ujar Ketua RT 003.

Lebih lanjut ia menyampaikan, tidak sampai malam ini, besok RT 003 juga akan merayakan kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79 dengan menggelar perlombaan mulai usia dini hingga dewasa, tentunya banyak hadiah yang nantinya di berikan kepada pemenang lomba, "paparnya.
Gambar : Makan bersama warga RT 003.

Hari menambahkan, dengan kekompakan warga yang selalu solid, insyaallah di tahun berikutnya akan lebih meriah, dan saya sebagai RT 003 sangat berterima kasih atas kekompakan warga dan memberikan donasi untuk meriahkan HUT Dirgahayu Republik Indonesia Ke-79...MERDEKA! , tutup Hari ketua RT 003 RW 002 Dusun Besuk ,Desa Tanggulangin, Kecamatan Kejayan, Kabupaten Pasuruan. (Z).

0 Response to "Menyambut Dirgahayu RI Ke - 79, Dusun Besuk RT 003 Menggelar Tasyakuran "

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Dirgahayu RI Ke-79

Ketua MKKS SMKN Kab Pasuruan Mengucapkan Dirgahayu RI Ke-79

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel