-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Peringati HUT RI Ke-79, Polres Pasuruan Menggelar Upacara Bendera

Pasuruan, lintasone.com - Polres Pasuruan menggelar Upacara Bendera dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia.

Upacara yang mengusung tema "Nusantara Baru, Indonesia Maju" ini berlangsung khidmat di lapangan Sarja Arya Racana Polres Pasuruan dengan diikuti oleh para Pejabat Utama (PJU) Polres Pasuruan, para Perwira, Bintara, dan ASN Polres Pasuruan, Sabtu (17/08/2024).

Tak hanya di Mapolres Pasuruan, Polsek jajaran juga serentak melaksanakan Upacara Bendera di Mapolsek masing-masing yang dipimpin oleh Kapolsek dan diikuti oleh Forkompimca setempat.

Kapolres Pasuruan AKBP Teddy Chandra, S.I.K., M.Si. melalui Wakapolres Pasuruan Kompol Hari Aziz, S.H. bertindak sebagai Inspektur Upacara, memimpin jalannya prosesi pengibaran bendera merah putih di Polres Pasuruan sedangkan Kapolres Pasuruan mengikuti Upacara penurunan bendera merah putih di alun-alun Bangil bersama Forkopimda Kabupaten Pasuruan.

Dalam amanatnya Wakapolres Pasuruan mengatakan makna tema “Nusantara Baru, Indonesia Maju” sebagai semangat untuk membangun Indonesia yang lebih baik.

"Tema ini mengajak kita semua untuk bersatu membangun Nusantara yang baru, yang lebih maju dan sejahtera. Sebagai insan Bhayangkara, kita harus bisa menjadi garda terdepan dalam mewujudkan visi ini melalui pelayanan prima kepada masyarakat," ucap Wakapolres.

Kompol Aziz juga mengajak seluruh anggota Polres Pasuruan maupun Polsek jajaran untuk merenungkan makna kemerdekaan dan mengisinya dengan prestasi.

"Mari kita jadikan momentum HUT RI ke-79 ini untuk meningkatkan kinerja dan dedikasi kita dalam melayani dan melindungi masyarakat, Bapak Kapolres juga telah memerintahkan kepada para Kapolsek jajaran agar serentak  melaksanakan Upacara HUT Kemerdekaan RI ke 79 di masing-masing Polsek satkernya agar seluruh Personil Polsek jajaran bisa mengikuti Upacara Bendera Merah Putih," tandasnya.(Z).

0 Response to "Peringati HUT RI Ke-79, Polres Pasuruan Menggelar Upacara Bendera"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Dirgahayu RI Ke-79

Ketua MKKS SMKN Kab Pasuruan Mengucapkan Dirgahayu RI Ke-79

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel