-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Wakapolres Pasuruan Hadiri Sarasehan Bersama Veteran

Pasuruan, lintasone.com - Dalam rangak memperingati HUT RI Ke-79, Kapolres Pasuruan AKBP Teddy Chandra, S.I.K., M.Si. yang diwakili oleh Wakapolres Pasuruan Kompol Hari Aziz, S.H. menghadiri acara Sarasehan bersama Veteran, yang bertempat di Pendopo Nyawiji Ngesti Wenganing Gusti Kabupaten Pasuruan, Kamis (15/08/2024).

Acara tersebut dipimpin oleh Pj. Bupati Pasuruan Dr. Andriyanto, S.H., M.Kes. yang dihadiri oleh Forkopimda Kabupaten Pasuruan  dan para Veteran Kabupaten Pasuruan.

Dalam kegiatan yang berlangsung penuh keakraban tersebut, Pj. Bupati mengutarakan rasa bangga dan penghargaan setinggi-tingginya kepada para veteran yang hadir.

"Terimakasih atas jasa-jasa Bapak-Ibu dalam memperjuangkan kemerdekaan Republik Indonesia. Kami mengucapkan terimakasih atas doa restu, dukungan, serta masukan kepada kami, sehingga sampai saat ini kami masih bisa menjaga kesatuan dan persatuan di wilayah Kabupaten Pasuruan," ujar Andriyanto.

Selanjutnya, Wakapolres Pasuruan turut memberikan apresiasi kepada para Veteran yang telah memperjuangkan Kemerdekaan Republik Indonesia, baginya perjuangan mereka tidak bisa diukur dengan apapun karena mereka rela menaruhkan jiwa raganya bahkan nyawa demi Bangsa dan Negara Indonesia.

"Kami sangat bangga dan bahagia bisa melihat Bapak-Ibu turut hadir disini dengan kondisi sehat walafiat, perjuangan Bapak-Ibu menjadikan contoh bagi kami sebagai anggota Polri dalam menjaga Keamanan masyarakat dan mewujudkan stabilitas dalam negeri, serta menjelang perayaan HUT RI yang ke 79 ini kami ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak-Ibu atas jasanya dalam memperjuangkan kemerdekaan Republik Indonesia," terang Wakapolres.(Z).

0 Response to "Wakapolres Pasuruan Hadiri Sarasehan Bersama Veteran"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Dirgahayu RI Ke-79

Ketua MKKS SMKN Kab Pasuruan Mengucapkan Dirgahayu RI Ke-79

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel