-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

15 Jurnalis Yang Tergabung AJPB Hadiri Sarasehan Awak Media Jajaran Polda Jatim 2024

Gambar : Kombespol Dirmanto, S.H, S.I.K Kabidhumas Polda Jatim memberikan sambutan dan membuka kegiatan acara.

Batu, lintasone.com - Kapolda Jatim melalui Kabidhumas Polda Jawa Timur Kombespol Dirmanto, S.H, S.I.K  dan Jajaran Polres Rayon 2 yang meliputi, Polresta Malang, Polres Malang, Polres Batu, Polresta Kediri, Polres Kediri, Polresta Blitar, Polres Blitar, Polresta Pasuruan dan Polres Pasuruan melaksanakan kegiatan Sarasehan bersama awak media berlangsung lancar dan sukses.

Kegiatan Sarasehan dengan tema "Sinergitas Polri dan Awak Media Untuk Menjaga Kondusifitas Kamtibmas Dalam Pelaksanaan Pilkada Tahun 2024 di Jawa Timur" bertempat di Hotel Singhasari Kota Batu. Selasa (03/09/2024).

Gambar : Kasi Humas Polres Pasuruan foto bersama awak media.

Adapun yang hadir pada Sarasehan yakni, Kombespol Dirmanto, S.H, S.I.K (Kabidhumas Polda Jatim), Iptu Joko Suseno (Kasi Humas Polres Pasuruan), Aipda Junaidi (Kasi Humas Polresta Pasuruan), Ipda Dicka Ermantara (Kasi Humas Polres Malang), Ipda Yudi Risdianto (Kasi Humas Polresta Malang), Ipda Nanang Setyawan, S.H (Kasi Humas Polresta Kediri), AKP Sriati S, (Kasi Humas Polres Kediri), Iptu Heri Irianto (Kasi Humas Polres Blitar), iptu samsul anwar (Kasi Humas Polresta Blitar), Ipda Trimo (Kasi Humas Polres Batu) dan Anggota Humas Rayon 2, Komisioner KPU Jawa Timur beserta 15 Jurnalis dari AJPB dan awak media dari beberapa polres yang hadir.

Pada kesempatan kegiatan tersebut, Kabidhumas Polda Jawa Timur Kombespol Dirmanto, S.H, S.I.K dalam sambutannya menyampaikan, "dengan perjumpaan silaturahmi kepada teman-teman media hari ini kita bisa selalu bersinergi kepada awak media dalam menjaga pelgub dan Pilkada 2024 di Jawa Timur. Dimana ditengah-tengah maraknya perkembangan media sosial yang begitu masif, tanpa di imbangi kwalitas, kami menyuarakan dan berharap teman-teman media bisa menjadi penyeimbang. Ujarnya.

Pada dasarnya peran penting insan Pers mengawal Pilkada damai.

- Menaikkan tingkat partisipasi pemilih pada pilkada 2024 dijawab Timur, setidaknya sama pemilu 2024 yakni (mencapai) 63.6496, sebagai upaya pendewasaan politik masyarakat dalam mewujudkan kehidupan demokrasi yang berkualitas.

- Insan Pers harus memastikan bahwa pilkada adalah instrumen terbaik untuk mewujudkan demokrasi dengan asas langsung, umum, bebas, rahasia, jujur dan adil, atau "Luber" dan Jurdil ".

Gambar : Banner yang di tanda tangani awak Media dalam deklarasi pilkada aman dan damai 2024.

Acara di lanjut tanya jawab komisioner KPU Habib. M. Rohan (Ka divisi Hukum dan dan pengawasan KPU Jawa Timur), dan di dampingi Lutfil Hakim (Ketua PWI Jawa Timur), awak media hingga selesai.(ziz).








 

0 Response to "15 Jurnalis Yang Tergabung AJPB Hadiri Sarasehan Awak Media Jajaran Polda Jatim 2024"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Dirgahayu RI Ke-79

Ketua MKKS SMKN Kab Pasuruan Mengucapkan Dirgahayu RI Ke-79

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel